10 Meme Kera Sakti di Jepara Yang Lagi Viral

Meme kera sakti lagi viral di jepara. Siapa sih nggak kenal dengan kera sakti bersama chi phat kai dan biksu tong. Yaitu legenda dari negeri cina yang dalam cerita filmnya mereka di tugaskan oleh dewi kwanin untuk pergi ke barat untuk mengambil kitab suci dalam ajaran budha.

Nah saat ini lagi tren di media sosial yaitu meme kera sakti yang perjalanannya sudah sampai ke indonesia bahkan sudah sampai di kota jepara. Rombongan kera sakti sudah sampai ke jepara seperti layaknya episode dalam perjalanannya ke barat.

Merebaknya foto kera sakti menjadi tren sendiri di kalangan pengguna media sosial yaitu facebook. Banyak yang mengunggah foto-foto kera sakti berfoto di kota jepara. Mmemang cuma editan tetapi cukup membuat pengguna medsos terhibur dengan meme kocak tersebut. Bahkan banyak yang bernostalgia dengan meme tersebut. Pasalnya dulu film kera sakti sangat populer di indonesia, khususnya anak-anak tahun 90an dan awal tahun 2000an.

berikut beberapa meme rombongan kera sakti di jepara.

Rombongan kera sakti di benteng portugis jepara.

Rombongan kera sakti sudah sampai di tugu jepara bumi kartini ngabul.

Rombongan kera sakti di tugu tiga tokoh perempuan jepara.

Meme kera sakti

Rombongan kera sakti di pantai kartini jepara.

Rombongan kera sakti di musium RA. Kartini jepara.

Rombongan kera sakti di tugu kartini jepara

Meme kera sakti lucu

Itulah foto-foto rombongan kera sakti di jepara yang lagi viral. Cukup menghibur dan cukup membuat kita bernostalgia pada zaman dulu.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Berikan Pelatihan Membuat Kue Donat

Sen Nov 9 , 2020
Jepara, Linda Rahayu Ningish mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang lakukan pemberdayaan masyarakat kepada salah satu di desa Bawu yaitu ibu Ida. Kegiatan berupa pelatihan pengembahan usaha yang sudah dimilki bu Ida. Yaitu pembuatan donat dan minuman cepat saji, kegiatan dilaksanakan pada Minggu (8/11/2020) di Rumah bu Ida RT.06 RW.01 Desa […]