2 Atlet Binaraga Jepara Raih Medali Emas dan Perak

1
Binaraga jepara
altet binaraga jepara meraih medali emas dan perunggu di kejuaraan perprov jateng

Kabar membanggakan datang dari atlet binaraga kabupaten jepara yang meraih medali emas dan medali perak di kejuraan provinsi jawa tengah yang di gelar di kota salatiga 27 – 28 maret 2021 .

Atlet binaraga dari jepara yaitu Jony Kukuh warga kelurahan demaan Rt 03 Rw 05 kecamatan jepara berhasil menjadi juara 1 di kelas 60 kg. Pria yang berprofesi sebagai mekanik ini berhak mendapatkan medali emas. Sementara rekannya yaitu Muhammad mustafian berhasil menjadi juara 2 di kelas 70 kg. Pria asal desa mantingan Rt 01 Rw 01 dukuh taraman kecamatan tahunan jepara ini berhak mendapatkan medali perak karena prestasinya.

Ketua Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Jepara jepara ali maskur mengaku sangat bersyukur dengan capaian prestasi yang diraih oleh atletnya. Hal itu tidak terlepas dari motivasi dan latihan keras yang dilakukan jelang pelaksanaan kejurprov.

Dia berharap medali emas yang diraih oleh jony dan medali Perak yang diraih oleh aan bisa menjadi motivasi bagi atlet-altet jepara lainnya untuk berprestasi.

Bagikan

admin

One thought on “2 Atlet Binaraga Jepara Raih Medali Emas dan Perak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prajurit TNI Kodim 0719 Jepara Gelar Latihan Menembak

Sel Mar 30 , 2021
Seorang prajurit TNI harus memiliki kemampuan bertempur yang baik. Agar kemampuan dan ketrampilan tetap terjaga Kodim 0719 jepara menggelar latihan menembak senjata ringan yang di gelar di lapangan tambak mororejo pungkruk kecamatan mlonggo jepara selasa (30/3/2021) Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE. M.I.Pol mengatakan menembak merupakan salah […]