Alhamdulillah 558 Pasien Covid 19 di Jepara Telah Sembuh

Pasien covid sembuh jepara

Kabar gembira ini untuk kabupaten jepara. Karena sebanyak 558 pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid 19 di kabupaten jepara dinyatakan telah sembuh. Dengan demikian tersisa sebanyak 302 pasien yang masih dirawat di rumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri.

Meski demikian masih terjadi penambahan kasus baru di jepara. Hari kamis malam terjadi penambahan 25 kasus terkonfirmasi positif baru hingga secara keseluruhan kasus terkonfirmasi positif di jepara menjadi 910 orang. Untuk kasus luar daerah yang dirawat atau isolasi mandiri di jepara ada sebanyak 44 orang.

Sementara untuk kasus covid 19 di jepara yang meninggal dunia ada 50 orang.

Meski belum ada obat atau vaksinnya. Pasien civid 19 bisa disembukan dengan cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga, berjemur di pagi hari, makan makanan yang bergizi, minum vitamin dan isolasi 14 mereka bisa sembuh.

Menghadapi adaptasi kebiasaan hidup baru. Masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu rajin cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Desa Karanganyar Jepara Sentra Industri Mainan Tradisional Terbesar Di Indonesia.

Sel Jul 28 , 2020
Desa karanganyar merupakan salah satu desa yang berada di kecamatan welahan kabupaten jepara jawa tengah. Di desa ini merupakan sentra desa penghasil mainan tradisional anak-anak di jepara. Ada mainan othok-othok, kitiran, kodok-kodokan, topeng-topengan , lele-lelean, kipas putar dan masih banyak lagi yang lainnya. Mainan-mainan tersebut banyak kita jumpai di pasar-pasar […]