Artis Jepara Edot Arisna Dilamar Pebulu tangkis Nasional

Nampaknya para kaum jomblo di kota ukir bakal ambyar hatinya ni. Pasalnya artis dangdut paling populer di kabupaten jepara yaitu edot arisna resmi dilamar oleh hafiz faizal seorang atlet bulu tangkis nasional. Mereka resmi bertunangan seperti yang terlihat dalam unggahan instagram kedua pasangan tersebut.

Edot arisna
Pasangan edot arisna hafiz faizal tengan memamerkan cincin tunangan mereka melui unggahan di instagram
Foto: instagram @edotarisnaa

Unggahan foto pertunangan mereka pun langsung di banjiri oleh puluhan ribu penggemarnya. Sontak unggahan foto pertunangan dengan caption ” Assalmuailaikum bismillahirrahmanirrahim.. alhamdulillah..’’rabbi dzat yang maha pembolak-balikan hati tetapkan lah hati ku/hati kami di dalam agama mu’’ aamiin @hafizfaizal1994. Postingan tersebut mendapatkan 23 ribu like lebih dan ratusan komentar para netizen.

Para netizen atau penggemarnya banyak yang mengucapkan selamat. Salah satunya dari akun cahyaniah “coongracs mbak, semoga lancar sampai hari H”. Ratna antika “alhamdulillah selamat sayang, semoga sakinah mawaddah warohmah” Katanya dalam komentar. Namun ada juga dari akun info_orkes_jepara yang berkomentar ” Ambyar ngeneiki aku” Jelasnya. Banyak juga yang berkomentar dengan emot hati pecah.

Edot arisna sendiri merupakan salah satu artis dangdut asli jepara yang paling populer untuk saat ini. Dia bernyanyi dari panggung ke panggung dengan ikut orkes melayu romansa, amelia, dan orkes-orkes di jepara lainnya. Suaranya yang khas dengan parasnya yang cantik membuatnya di sukai oleh banyak orang. Bahkan semua jenis lagu bisa ia nyanyikannya seperti lagu dangdut, pop, rege, hingga kosidah mampu dia bawakan dengan sangat baik.

Sementara itu hafiz faizal merupakan atlet bulu tangkis nasional indonesia kelahiran jakarta, 23 September 1994. Dia merupakan pebulutangkis ganda campuran berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja yang saat ini mempunyai peringkat 5.

Berbagai prestasi telah ia torehlan baik di level nasional maupun internadional. Diantaranya juara bulutangkis junior alfamart callange open championship 2011 bersama devi aulia. Juara ciputra hanoi vietnam internadional challange 2012 bersama pia zubaidah bernandet.

Semoga hubungan kedua pasangan ini tetap langgeng sampai pernikahan ya. Pasangan serasi edot arisna bersama hafiz faizal semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warihmah amin.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemkab Datangkan Orang Belanda Untuk Atasi Banjir di Jepara

Sen Feb 17 , 2020
Bencana banjir yang terjadi kota jepara akhir-akhir ini membuat pemerintah kabupaten jepara bertindak serius untuk mengatasi permasalahan tersebut. Baru-baru ini Pemkab Jepara mendatangkan dua orang ahli banjir dari negara belanda. Mereka yaitu DR. Flors Noogards dan Prof Eric De Boer. Bekerja sama dengan Universitas Islam Sultan Agung dari Semarang. Kedua […]
Banjir jepara