Atlet Jepara Kembali Raih Medali Emas Sea Games Filipina 2019

1

Lagi dan lagi prestasi membanggakan di torehkan oleh atlet indonesia asal kabupaten jepara di sea game filipina 2019. Kali ini mandeg suharno warga desa kendeng sidialit Rt 06 Rw 02 kecamatan welahan kabupaten jepara ikut menyumbangkan medali emas untuk kontingen indonesia di sea games filipina 2019.

Suharno pria kelahiran Jepara 12 Desember 1995 tersebut meraih medali emas dari cabang sepak takrow. Turun di nomer ganda putra tim sepak takrow indonesia berhasil mengalahkan tim sepak takrow myanmar dengan skor 21-18 dan 21- 15.

Serda mandeg suharno adalah anggota TNI dari Kodim 0719/Jepara yang mendapat medali emas dalam kecabangan sepak takraw Sea Games tahun 2019 di Filipina.

Sebelumnya tiga atlet asal jepara juga telah menyumbangkan medali untuk indonesia. Mereka adalah Dini Mitasari dan Evana Rahmawati asal welahan berhasil meraih medali perak cabang sepak takrow putri. Mereka kalah dari atlet tuan rumah sehingga harus puas mendapatkan medali perak. Satu lainnya yaitu andy prayoga yang meraih medali perunggu di cabang balap sepeda downhill.

 Evana Rahmawati warga welahan ini merupakan polisi wanita (polwan) yang bertugas di sat sabhara di polres jepara dengan pangkat bribda. Satu lainnya yaitu Dini Mita Sari, yang juga asal dari welahan dia adalah anggota TNI angkatan darat yang bertugas di Korps Wanita Angkata Kodam IV Diponegoro.

Sementara itu Andy prayoga yg meraih medali perunggu di cabang balap sepeda downhill. Andy prayoga yg merupakan warga RT 27/RW 8, Desa Mantingan, Tahunan, jepara ini merupakan seorang atlet nasional yg mewakili indonesia di sea games filipina 2019. di cabang balap sepeda downhill. Dia kalah dari rider tuan rumah sehingga harus puas mendapatkan medali perunggu.

Selamat kepada ke empat atlet indonesia asal kota ukir yg meraih medali di sea games 2019 filipina. Mereka telah mereka telah mengharumkan nama indonesia dan jepara ke kancah internasional. Semoga prestasi mereka dapat menginspirasi atlet-atlet jepara lainnya.

Bagikan

admin

One thought on “Atlet Jepara Kembali Raih Medali Emas Sea Games Filipina 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Candi Peniggalan Sejarah Yang Ada di Jepara

Sel Des 10 , 2019
Kabupaten jepara selain mempunyai banyak wisata pantainya ternyata juga mempunyai wisata candi peninggalan sejarah. Yaitu candi angin dan candi bubrah yang berada di dukuh duplak kecamatan keling kabupaten jepara. Candi ini masih misterius karena tidak ada yang tahu kapan atau pada zaman apa di bangunnya dan siapa yang membangun candi […]
Candi jepara