Baru, Kafe Dudakawu Dengan view Persawahan

Kafe dudakawu
foto cafe dudakawu

Ada yang baru ni jepara. Yaitu kafe dan resto dudakawu. Kafe yang berada di desa dudakawu kecamatan kembang jepara ini baru saja di launching pada jumat 12 maret 2021.

Cafe dudakawu ini memiliki konsep yang unik yaitu dengan menawarkan keindahan persawahan yang hijau di lereng gunung muria. Hamparan persawahan dengan tanaman padi yang hijau akan memanjakan mata pengunjung.

Ada juga spot foto yaitu tulisan ” Kafe dudakawu” Tentunya dengan pemandangan alam dan persawahan yang sangat instagramable untuk berselfi ria. Sekilas konsep dan tempatnya mirip dengan kafe yang berada di kawasan rolet keling jepara.

Cafe dudakawu

Di kafe ini juga menyediakan kopi asli dari desa tersebut yaitu kopi dudakawu. Kopi dudakawu mempunyai cita rasa yang enak tak kalah dengan kopi lainnya di jepara seperti kopi tanjung dan juga kopi tempur.

Desa dudakawu sepertinya mulai mengembangkan untuk menjadi desa wisata. Di desa ini memiliki wisata air terjun yaitu air terjun grenjengan dowo, juga memiliki kopi khas kopi dudakawu. Dan kini mulai ada kafe-kafe di desa tersebut.

Untuk alamat kafe ini berada di perempatan nglarang RW 05. Desa dudakawu kecamatan kembang kabupaten jepara jawa tengah. Telpon: 082334678762. Kalo kalian bingung bisa juga cari di google map ya.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putri Rania Takia Anjani dan Amrul Fawas terpilih sebagai Juara 1 Duta GenRe kabupaten Jepara 2021

Jum Mar 26 , 2021
Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Jepara mengadakan acara Pemilihan Duta Generasi Berencana ( GenRe ) kabupaten jepara tahun 2021. Dalam ajang Duta GenRe Kabupaten Jepara tahun 2021 ini Amrul Fawas dan Putri Rania Takia Anjani terpilih sebagai Juara 1 dan dinobatkan sebagai Duta GenRe kabupaten […]