Cafe Kampung Tambak Wisata Yang Lagi Hits Di Jepara

1
Kafe kampung tambak jepara

Kabupaten jepara seakan tidak ada habisnya kalau ngomongin soal wisatanya. Mulai dari pantainya, pegunungannya yang indah serta air terjunnya yang menawan. Kini ada lagi wisata baru yaitu kafe kampung tambak tanggul tlare jepara. Tempat ini sebenarnya adalah bekas tambak namun karena pengelolanya yang kreatif sehingga di sulap menjadi cafe kampoeng tambak jepara yang cantik dan indah.

Di cafe kampung tambak ini dibangun di atas lahan tambak dengan bangunannya yaitu rumah panggung diatas air. Jadi pengunjung bisa menikmati suasana berada di atas tambak yang luas. Di sini juga banyak sekali gasebo-gasebo untuk tempat makan dan nongkrong serta bersantai ria para pengunjung.

Di cafe kampung tambak jepara ini banyak juga spot-spot foto yang intagramable seperti jembatan diatas tambak dan juga taman-taman kecil untuk pengunjung yang suka dengan foto-foto. Pokoknya tempatnya asik deh untuk anak-anak muda maupun tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan juga untuk reoninan.

Kafe ini juga menyediakan banyak menu makanan seperti nasi goreng, ayam, juga khas ikan laut. Untuk lokasinya tempat ini berada di desa tanggul tlare kecamatan kedung jepara atau dari perempatan tegalsambi ke selatan ya. Yuk yang pengen tempat wisata yang baru bisa datang ke kafe ini. Selain tempatnya yang asik juga makanannya sangat terjangkau.

Air Terjun Songgo Langit Wisata Hits Di Jepara

Bagikan

admin

One thought on “Cafe Kampung Tambak Wisata Yang Lagi Hits Di Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Covid 19 Jepara Bertambah 2 Orang Positif, 1 Meninggal, Total 18 Kasus

Sel Jun 2 , 2020
Update kasus positif covid 19 di jepara bertambah dua pasien positif lagi selasa (2/6/2020). Dua pasien positif covid 19 tersebut yaitu kasus ke-17 dan 18, kedua pasien tersebut diketahui setelah hasil swab keduanya keluar. Juru Bicara GTPP Covid19 Jepara dr. M Fakhrudin menyampaikan pasien ke 17 tersebut merupakan warga nalumsari […]