Cegah Virus Corona Penonton Persijap vs Perseru Di Cek Suhu Badan

Penonton laga Persijap jepara vs Perseru lumanjang harus di cek suhu badannya saat akan memasuki stadion GBK jepara minggu (15/3/2020). Hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi merebaknya virus corona covid-19 di indonesia termasuk di jepara jawa tengah.

Virus corona indonesis
Para penonton laga persijap jepara di periksa suhu badan oleh petugas untuk mengantisipasi merebaknya virus corona.

Pemeriksaan suhu badan tersebut dilakukan oleh panitia dan tim medis di pintu pemeriksaan tiket saat masuk ke stadion GBK jepara. Selain diperiksa suhu badannya, para penonton juga diberikan semprotan cuci tangan hand sanitarizer. Para penonton nampak anti untuk satu-satu menunggu pemeriksaan.

Tak hanya para penonton. Semua orang yang masuk ke dalam stadion GBK jepara juga diperiksa suhu badannya. Para pemain, official, panpel, jurnalis serta petugas keamanan juga juga tak luput dari pemeriksaan untuk mengantisipasi virus corona.

Seperti di ketahui virus corona covid-19 sudah mulai menular di indonesia. Hingga minggu 15 maret 2019 sudah ada 177 pasien yang terinveksi virus corona.

Pemerintah indonesia pun menghibau warga untuk tidak tetap tenang dan tidak panik menghadapi virus asal cina tersebut. Pemerintah menghimbau agar warga tetap menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menghindari tempat keramaian atau kerumunan masa untuk menghindari penyebaran virus corona di indonesia yang mematikan tersebut.

Persijap jepara sendiri sore ini melakukan pertandingan perdana liga 2 menghadapi perseru semeru lumajang di stadion GBK jepara. Meski virus corona mulai merebak namun penonton masih di perbolehkan menonton langsung ke stadion di tengah kerumunan massa.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Jepara Liburkan Sekolah 2 Minggu dan Ijin Keramaian Ditunda Antisipasi Virus Corona.

Ming Mar 15 , 2020
Pemerintah kabupaten jepara akhirnya membuat langkah cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di kabupaten jepara. Minggu 15 maret 2020 pemkab jepara menggelar rapat kordinasi di Rumah makan maribu bersama forkopindo pimpinan OPD dan camat se-Kabupaten Jepara. Dalam rapat kordinasi untuk antisipasi penyebaran virus corona tersebut menghasilkan keputusan yaitu meliburkan semua […]