Depresi Seorang Pemuda Di Jepara Jegur Sumur

Seorang pemuda warga desa tulakan kecamatan donorojo jepara mencoba mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri kedalam sumur sedalam 8 meter jumat (6/3/2020). Aksi percobaan bunuh diri tersebut dilakukan karena pemuda tersebut di duga lantaran mengalami depresi. Beruntung aksinya di ketahui oleh warga sehingga korban dapat di evakuasi dengan selamat.

Jepara
Evaluasi korban percobaan bunuh diri di desa tulakan donorojo jepara foto: BPBD Jepara

Korban diketahui berinisial SGM (30), warga dukuh pejing Rt 01 Rw 09, desa Tulakan Kecamatan Donorojo, Jepara. Awalnya ibu korban melihat anaknya menceburkan diri ke sumur yang ada di depan rumahnya. Ibunya yang panik langsung berteriak dan meminta pertongan warga.

Proses evakuasi oleh warga sempat berjalan alot lantaran korban mengamuk dan menolak untuk dievakuasi. Setelah di bujuk akhirnya korban berhasil di evakuasi oleh warga.

Menurut keluarganya memang mempunyai masalah dengan keluarga. Korban juga mempunyai penyakit ayan yang tak kunjung sembuh. Beruntung nyawa korban masih bisa tersekamtkan. Semoga pemasalahan keluarganya mendapatkan solusi agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Sebab bunuh diri bukanlah solusi yang tepat untuk menyekesaikan masalah.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Misteri Belik Suwolo Tempat Kerajaan Ghaib di Jepara

Ming Mar 8 , 2020
Belik suwolo lagi ramai di perbincangkan oleh banyak orang setelah salah satu warga hilang di daerah belik tersebut. Sofi yang hilang di belik suwolo desa guyangan ditemukannya di hutan jati kecamatan kembang yang jaraknya kurang lebih 10 km dari lokasi awal hilang. Belik suwolo itu berada di dukuh seberuk desa […]