Evana rahmawati polwan polres jepara peraih medali emas PON papua

Evana rahmawati
Evana rahmawati polwan polres jepara peraih medali emas sepak takraw PON Papua XX 2021

Evana Rahmawati merupakan atlet asal jepara peraih medali emas PON Papua 2021 dari cabor sepak takraw. Mewakili Jawa Tengah ia bersama tim yaitu dini mitasari, ninda annisa, dan frisca kharisma berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Jawa Tengah.

Evana rahmawati merupakan polwan di polres jepara. Kesehariannya berdinas di zat sabhara polres jepara. Gadis kelahiran 28 juni 1996 ini berprestasi di cabang olahraga sepak takraw mulai dari tingkat daerah, nasional hingga internasional.

Prestasi demi prestasi ia torehan diantaranya pada tahun 2016 di PON jabar meraih medali perak nomer beregu dan medali Perunggu di nomer tim. Kemudian pada tahun 2017 diajang internasional di SEA games Malaysia meraih medali perak nomer quadran dan medali perunggu di nomer beregu. Kemudian 2017 di Pomnas meraih perak nomer double even dan perunggu di nomer beregu. Tahun 2017 di kartini Cup dan Sudirman cup meraih medali emas di nomer quadrandan beregu. Kemudian di tahun 2019 di kings cup meraih perunggu di nomer tim. Dan di SEA game 2019 Filipina meraih medali perak sepaktakraw pada nomer hoop.

Dan terbaru ia berhasil menyumbang medali emas untuk jawa tengah di pekan olahraga nasional (PON) Papua XX 2021. Prestasi yang membanggakan untuk jepara.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

15 Nomer Telpon Penting dan Darurat di Jepara

Sen Nov 22 , 2021
Nomer penting di jepara. Sebagai warga jepara wajib tahu ni nomer-nomer penting yang ada di kabupaten jepara. Seperti saat terjadi sesuatu yang darurat kita bisa langsung menghubungi nomer tersebut untuk meminta bantuan. Misalkan ada kebakaran kita bisa langsung menghubungi nomer pemadam kebakaran. Atau ketika ada suatu kejahatan maling, rampok, dan […]
Nomer penting jepara