Glaggah Wangi Mangrove Wisata Baru Jepara Dengan Spot Hutan Mangrove

Glagah wangi jepara
foto instagram @zenyokto

Di kabupaten jepara seakan tidak ada habisnya soal tempat wisatanya. Kini ada lagi tempat wisata baru di jepara yang lagi hits dan kekinian yaitu glaggah wangi mangrove. Seperti namanya Wisata baru glaggah wangi mangrove jepara ini merupakan wisata hutan mangrove mempunyai spot yang apik dengan pemandangan hutan mangrove di pinggir pantai dan juga tracking hutan mangrove.

Wisata glaggah wangi mangrove ini di bangun sekitar satu tahun yang lalu. Tempatnya berada di sebelah selatan pantai blebak desa sekuro kecamatan mlonggo jepara. Wisata ini diresmikan dan baru di buka sekitar satu bulan yang lalu, tepatnya pada 10 april 2021 lalu untuk menyambut liburan idul fitri 2021.

foto instagram @nandhaayu__

Menurut pengelolanya glagah wangi ini mempunyai banyak fasilitas dan spot foto dan wahana yang menarik ada gardu pandang, spot selfe untuk foto-foto, kano, perahu, sepeda, live music juga ada musolla dan toilet serta parkirnya yang luas. Untuk kedepannya juga masih akan ada banyak pembangunan lagi seperti camping pembangunan waterboom.

Nah untuk masalah kuliner di sini juga ada cafenya lo. Jadi kalian tidak perlu kawatir jika kalian tidak membawa bekal makanan dari rumah. Menu makanannya juga cukup terjangkau untuk semua orang.

foto instagram @zenyokto

Untuk harga tiket masuk di wisata ini cukup murah yaitu hanya Rp. 10.000 – Rp. 15.000 per orang. HTMnya cukup murah dengan semua fasilitas yang di tawarkan.

Untuk lokasi wisata glaggah wangi mangrove jepara ini. Tempatnya berada di sebelah selatan pantai blebak. Kalau dari pantai blebak tinggal ke selatan aja sekitar 300 meter. Atau kalau bingung bisa lihat di google map ya.

foto instagram @adi_balola
Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim Dan Kapolres Jepara patroli pengecekan tempat keramaian dan objek wisata

Ming Mei 16 , 2021
Jepara – Guna mencegah terjadinya klaster Kerumunan masyarakat di tempat wisata di hari libur dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H di kabupaten jepara. Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP. Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si, melaksanakan patroli pengecekan tempat keramaian dan […]