Hwi Jepara Pabrik Garmen Terbesar Di Kota Ukir

5

HWI jepara atau PT. Hwaseung Indonesia cabang jepara adalah sebuah perusahaan manufaktur sepatu di Indonesia. Pabrik garmen di kota ukir jepara saat ini memproduksi sepatu dengan merk terkenal seperti Adidas. PT. Hwi jepara didirikan pada 19 April 2016 alamatnya berada di Jalan Krasak-Banyuputih RT 09 RW 03 Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Produk-produk sepatu dari PT. Hwaseung Indonesia diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika, Eropa dan juga Asia dan indonesia sendiri. Karena memproduksi sepatu merk ternama adidas yang mana sepatu ini banyak di sukai oleh banyak orang di dunia.

PT. Hwi jepara ini memiliki karyawan sekutar 13000 lebih. Maka tak heran saat ini pabrik di jepara ini mampu memproduksi 800.000 pasang sepatu setiap bulannya.

Pabrik HWI Jepara ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap seperti musolla untuk sholat para karyawan, kantin catering untuk 13 ribu karyawannya. Bisa di bilang pabrik ini adalah tempat mengais rejeki bagi warga jepara dan masyarakat dari luar daerah. Dengan adanya pabrik ini banyak ekonomi warga jadi terbantu.

Pabrik ini biasanya setiap bulanya selalu membuka lowongan kerja untuk mengisi kekurangan karyawannya. Biasanya kalau pelamar kerjanya seorang perempuan akan gampang diterima. Karena setiap bulannya selalu ada yang keluar masuk, ada yang karena alasan keluarga, menikah, dan lainnya sehingga mereka memutuskan untuk resig dari pabrik tersebut. Mayoritas pekerja di pabrik tersebut merupakan kaum perempuan. Namun banyak juga karyawan laki-lakinya.

PT. Hwaseung Indonesia ini sudah sangat profesional yaitu dengan berpedoman pada Standar Kerja dunia saat ini ISO : 14001 dan OHSAS 18001 untuk mempertahankan kinerja yang baik di bidang lingkungan, keselamatan dan kesehatan Kerja. Jadi perusahaan ini selalu mengutamakan Amdal lingkungan, keselamatan pekerja, dan kesehatan para pekerjanya di jamin oleh perusahaan dengan mendaftarkannya ke BPJS.

Perusahaan inu juga berstandar ISO : 9001 yaitu menjamin mutu dan kualitas sepatu yang diproduksi. Produk-produk dari sini sangat terjamin. Bahkan sangat jarak ada yang cacat produk sepatunya karena sudah melewati proses yang panjang.

Perusahaan ini juga selalu mengutamakan kompetensi para para pekerjanya dengan mengadakan pelatihan dan trainning. Itu sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mengembangkan kompetensi para pekerja, perusahaan ini secara rutin mengadakan dan memberikan serangkaian program pelatihan baik internal maupun eksternal.

Hwi jepara

Untuk gaji pekerja di perusahaan ini yaitu mengikuti UMK jepara. Di tahun 2020 UMK di jepara sudah mencapai Rp. 2.150.000. Jika di tambah dengan gaji lembur maka gajinya bisa mencapai Rp. 3 jutaan setiap bulannya. Ada juga tunjangan, transport dan makan siang gratis.

PT. Hwaseung Indonesia jepara alamat: jln. Krasak desa Banyuputih Rt 09 RW 03 Kalinyamatan, Jepara 59467. Telpon: (0291) 7512197. Email: info@hsinni.com.

Baca juga: Inilah 8 Pabrik Garmen Penyerap Ribuan Tenaga Kerja di Jepara

Bagikan

admin

5 thoughts on “Hwi Jepara Pabrik Garmen Terbesar Di Kota Ukir

  1. Pengin daftar takut pas udah daftar sistem kerjanya belum kondusif mikir buat bayar kos kehidupan sehari hari selama di kosan soalnya saya korban PHK pas di pwj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cerita Gunung Tumpeng Ngelak Desa Jambu Mlonggo Jepara

Ming Sep 20 , 2020
Jika kalian pergi ke pantai ngelak desa jambu kecamatan mlonggo jepara akan melewati gundukan di pinggir jalan. Oleh warga setempat gundukan tersebut dinamakan gunung tumpeng. Ternyata gunung tumpeng ini mempunyai cerita legendanya lo.Dahulu di daerah mlonggo ada sebuah desa yang bernama Sentono, di desa tersebut hiduplah seorang ulama yang bernama […]