Ibu Riyanti Emak-emak Yang Hobi Piknik Kelilingi Wisata Jepara

1
Wisata jepara
ibu yanti riyanti

Menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa untuk melakukan travelling atau jalan-jalan ber wisata di jepara. Karena liburan adalah salah satu cara supaya kesehatan mental seorang ibu bisa terjaga. Namun sayang tidak semua seorang ayah mengerti keadaan tersebut. Sehingga banyak ibu-ibu rumah tangga maupun yang bekerja mengalami depresi karena tak punya waktu untuk jalan-jalan atau liburan bersama keluarga. Meski umumya travelling itu dilakukan oleh anak-anak muda.

Beruntung sekali yaitu ibu yanti riyanti seorang emak-enak asal desa tubanan kecamatan kembang kabupaten jepara yang mempunyai hobi jalan-jalan alias travelling. Meski usianya sudah tidak muda lagi dia tetap tidak melupakan untuk sesekali berliburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten jepara.

Desa wisata tempur jepara
Ibu riyanti di jackcottage wisata desa tempur

Tak kalah dengan yang muda-muda. Ibu riyanti ibu satu anak ini mengaku mempunyai hobi travelling sudah sejak kecil yang menular hingga sampai sekarang. Tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten jepara hampir semua sudah pernah ia kunjungi. Semua pantai sudah ia kunjungi seperti pantai bondo, pantai bandengan, bahkan pantai yang baru hits yaitu pantai lemah abang juga sudah dia kunjungi.

Tak hanya wisata pantai, bersama teman dan keluarganya wisata alam dan pegunungan di jepara juga sudah banyak yang dia kunjungi. Mulai dari wisata rolet, desa wisata tempur, jackcottage, puncak jehan kunir, akar seribu plajan, hingga kali bening tanjung juga telah dia kunjungi. Meski ia bukan termasuk orang kaya liburan dan travelling tetap menjadi kebutuhan karena bisa merefres pikiran dan mental.

Ibu riyanti di wisata rolet kelet

Hobinya travelling tersebut mendapat dukungan dari banyak orang. Bahkan foto-foto liburannya yang di unggah di media sosial sempat viral. Banyak komentar-komentar yang mengapresiasi bahkan banyak yang meminta di ajak untuk ikut liburan.

Ibu riyanti yang merupakan penyiar sekaligus pemilik radio andromedia fm tubanan jepara ini masih mempunyai harapan yang belum terlaksana. Yaitu ingin pergi ke mekkah untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh.

ibu riyanti di wisata kali bening desa tanjung

Yuk kalian yang muda-muda jangan mau kalah untuk sesekali berliburan. Karena liburan bisa kita lebih fress setelah aktivitas sehari-hari. Liburan tidak perlu jauh-jauh, karena di jepara sendiri banyak sekali tempat wisata yang keren-keren yang layak untuk kita explore dan kita kunjungi.

Bagikan

admin

One thought on “Ibu Riyanti Emak-emak Yang Hobi Piknik Kelilingi Wisata Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komunitas Minion Jepara, Pati dan Kudus Gowes Keliingi Kota Jepara

Sen Agu 24 , 2020
Kawasan stadion GBK jepara dan pantai teluk awur terlihat nampak ramai dengan sepeda minion yang berjejer-jejer. Ya karena ada komunitas pecinta sepeda minion di jepara, kudus dan Pati ini mengelar gowes bareng mengelilingi kota ukir jepara minggu (23/8/2020). Gowes tersebut bertujuan untuk mempererat solidaritas dan seduluran komunitas minion dari tiga […]