Jackcottage Kafe Hits Ditengah Pegunungan Desa Wisata Tempur

1
J@ckcottage
foto: instagram @wulansucyp_

Desa tempur kecamatan keling kabupaten jepara jawa tengah merupakan salah satu desa wisata yang ada di kota ukir. Desa ini menawarkan keindahan pegunungan lereng gunung muria. Udaranya yang masih sejuk, masih hijau, dengan view pegunungan serta jauh hiruk pikuk perkotaan membuat desa ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Desa wisata tempur ini terus di kembangkan. Terbukti dengan semakin banyaknya warung, kafe, hingga penginapan. Salah satunnya yaitu jackcottage sebuah cafe dan penginapan berkonsep industrial dan cottage yang saat ini lagi hits dan ramai di kunjungi wisatawan.

foto: @lianamulya_

kafe ini bisa di bilang kafe hits di jepara. Setiap harinya banyak sekali muda-mudi yang datang ke sini. Terbukti dengan banyaknya foto-foto dengan view j@ckcottage yang bertebaran di media sosial seperti facebook dan instagram. Berada di tengah gunung spot-spot foto di kafe ini pun terlihat sangat apik.

Salah satu pengelolanya mengatakan sejak di resmikan tanggal 16 februari 2020 j@ckcottage selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Untuk menunya di kafe ini juga ada makanan khas desa tempur seperti ikan wader dan juga kopi tempur. Menu-menu lain juga banyak ada lele bakar, nasi goreng, sosis bakar, tempe mendoan, ayam bakar, singkong goreng, pisang goreng dan masih banyak menu lainnya. Harganya pun terbilang masih terjangkau mulai dari Rp.10.000 an sampai Rp. 20.000an saja.

Nah untuk penginapannya berkonsep cottage unik yang saat ini baru tersedia 2 kamar saja.

penginapan berkonsep cottage foto: @ikadrs

Kafe jackcottage di desa wisata tempur ini bukanya mulai jam 09.00 pagi sampai jam 09.00 malam. Untuk hari biasa kadang mulai ramai dari jam makan siang sampai sore hari. Sementara untuk sabtu minggu kadang kafe ini sampai over pengunjung saking ramainya.

Tak hanya pengunjung dari jepara sendiri cafe ini juga dikunjungi oleh warga dari luar daerah seperti dari pati, kudus, demak, semarang, jogja, jakarta, bahkan ada juga turis asing yang mampir di sana.

Kedepannya jackcottage ini akan terus di kembangkan untuk memanjakan pengunjung. Sekarang ini kita sedang pelebaran area cafe, area parkir, dan juga penambahan penginapan. Nantinya juga ada area bermain anak anak. Ujar pengelola kafe.

foto: @marianapurwaningtyas

Dengan adanya kafe dan penginapan jackcottage ini diharapkan dapat menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke desa wisata tempur. Apalagi tempur ini memiliki panorama alam pegunungan lereng muria yang indah.

Jika kalian lagi berkunjung ke desa wisata tempur jangan lupa mampir di kafe ini ya. Tempatnya sangat menarik juga banyak spot-spot foto yang instagrameble dengan view hijaunya pegunungan desa tempur yang indah.

Baca juga: Cafe Kampung Tambak Wisata Yang Lagi Hits Di Jepara

Baca juga: Keindahan Puncak Somosari Negeri Diatas Awan Di Jepara

Bagikan

admin

One thought on “Jackcottage Kafe Hits Ditengah Pegunungan Desa Wisata Tempur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keren, Pantai Lemah Abang Balong Jepara Berwarna Merah

Sab Agu 22 , 2020
Jepara memang terkenal dengan keindahan pantainya pasir putih. Namun ini ada satu lagi destinasi pariwisata baru yang ada di kota ukir yaitu pantai lemah abang yang berada di desa balong kecamatan kembang kabupaten jepara yang tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya. Pantai lemah abang ini terbilang unik, pasalnya pantainya berbeda […]