Juara Liga 3 Persijap Diarak Keliling Kota Jepara

Prestasi membanggakan di torehkan oleh tim kebanggaan warga kota ukir jepara. Tim persijap jepara baru saja meraih gelar juara liga 3 2019. Sontak keberhasilan tersebut di sambut dengan suka cita oleh ribuan supporter persijap. Tiba dari bogor, tim persijap beserta official langsung di sambut di perbatasan jepara – demak atau di desa gedangan sampai dengan pendopo kabupaten. Arak-arakan melewati sepanjang jalan welahan, kalinyamatan, pecangaan, tahunan dan jepara kota.

Dari pantauan ribuan supporter persijap dari banaspati, jatman dan CNS sudah menunggu di sepanjang jalan jepara – welahan sejak pagi. Suasana menjadi pecah saat tim persijap memasuki wilayah kota ukir mereka langsung di sambut dengan suka cita dengan yel-yel dan nyanyian persijap juara. Dengan membawa piala tim persijap memamerkanya di sepanjang jalan. Para supporter pun langsung ikut konvoi dari perbatasan welahan hingga pendopo kabupaten. Jalan raya jepara pun sempat terjadi kemacetan karena banyaknya pendukung persijap yang ikut pawai.

Persijap juara
Pawai perayaan gelar juara liga 3 persijap jepara Foto: facebook banaspati

Pawai dan sambutan arak-arakan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas prestasi persijap yang menjuarai liga 3 2019. Yang memang sudah lama haus akan gelar juara.

Salah satu fans persijap mengaku bangga atas prestasi persijap yang menjuarai liga 3 musim ini. Meskipun baru juara di kasta paling bawah liga indonesia, namun menurutnya ini sudah merupakan prestasi yang luar biasa. Dia berharap di tahun depan persijap bisa kembali berprestasi lagi dengan menjuarai liga 2 minimal bisa promosi ke liga 1 jelasnya.

Perayaan gelar juara persijap jepara memang sangat luar biasa. Bisa di bilang seperti juara liga champion melihat animo masyarakat jepara dalam penyambutan tim persijap. Semoga persijap tetap berprestasi dan musim depan masih ada musim yang lebih berat yaitu bermain di kompetisi liga 2 dengan persaingan yang lebih ketat tentunya.

Seperti di beritakan sebelumnya persijap jepara berhasil mengalahkan PSKC cimahi 3-1 pada partai final liga 3. Hasil tersebut membuat tim persijap keluar sebagai kampion liga 3 2019 serta promosi ke liga 2.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Jepara Ungkap Kasus Maling Rokok Di Desa Guyangan

Sen Des 30 , 2019
Kepolisian resor jepara atau polres jepara berhasil mengungkap kasus pencurian di Toko Berkah Lancar di desa guyangan kecamatan bangsri kabupaten jepara yang terjadi beberapa waktu lalu. Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H dalam konferensi pers senin (30/12/2019) mengatakan di penghujung tahun 2019 ini polres jepara berhasil mengungkap beberapa kasus. Salah […]
Polres jepars