Kangen Karnaval SCTV di Jepara Setahun Lalu

Karnaval sctv
kemeriahan karnaval sctv

Tepat tahun lalu di bulan tanggal 20-21 juli 2019 jepara kedatangan tamu artis-artis ibukota di acara karnaval Sctv yang di gelar di alun-alun jepara. Acara tersebut pun disiarkan langsung atau live di stasion tv nasional Sctv. Jadi kangen kapan ada acara konser-korser di jepara lagi.

Karnaval Sctv saat itu di meriahkan oleh band-band papan atas di indonesia. Ada lyla band, republik band, gama 2 band, hingga penyanyi dangdut uut permatasari dan fitri karlina. Presenter sekaligus artis Raffi ahmad, andika pratama dan yuki kato sebagai pembawa acara membuat karnaval Sctv semakin meriah.

Masyarakat jepara pun tumplek blek membanjiri akun-alun jepara dalam acara tersebut. Tua muda, anak-anak hingga orang tua berbondong-bondong ke kota jepara membuat alun-alun jepara seperti lautan manusia.

Banyak stand, game, permainan anak-anak, pedagang-pedagang kaki lima berjejer membuat roda perekonomian di jepara saat itu berputar.

Foto-foto di karnaval sctv
Febry kurniawan.

Jadi kangen kapan di jepara ada acara seperti itu lagi. Saat ini jepara memang lagi ada wabah virus corona. Jangankan konser-konser band nasional, hiburan-hiburan lokal jepara seperti orkes, wayang, hingga hajatan orang punya gawe dilarang. Karena memang pemerintah belum mengijinkan keramaian-keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona.

Semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan membuat ijin keramaian bisa di perbolehkan kembali. Kembali hidup normal lagi dan hiburan-hiburan konser bisa digelar kembali.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Abdimas Mahasiswa UTM Di Jepara Membuat Hansanitizer Dari Lidah Buaya Untuk dibagikan ke warga

Rab Jul 22 , 2020
Pandemi virus Covid 19 yang belum usai berimbas pada kegiatan sehari-hari, salah satunya kegiatan pendidikan formal yang terpaksa dilakukan dari rumah, tidak terkecuali kegiatan kampus pengabdian masyarakat (abdimas). Pada tahun ini kegiatan abdimas begitu istimewa, karena secara mandiri dilakukan dari lingkungan masing-masing. Berbeda dari tahun sebelumnya yang dilakukan berkelompok yang […]