Kapolres Jepara Serahkan Motor Hasil Curian Ke Pemiliknya

Kapolres jepara
Polres jepara menyerahkan motor hasil curian kepada pemiliknya
Foto: @humas.resjepara

Usai menggelar konferensi pers terkait kasus pencurian sepeda motor yang menghadirkan tersangka dengan barang bukti motor di Mapolres Jepara, Selasa (09/03/2021). Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si langsung secara simbolis menyerahkan motor hasil curian tersebut kepada dua pemiliknya.

Kapolres jepara mengatakan tersangka sudah diamankan maka motor curian kami langsung serahkan kepada para pemiliknya yang hari ini hadir ke Mapolres. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor mereka bisa datang ke Polres Jepara dan jika ada motor mereka silahkan ambil,” ujar Kapolres.

Kapolres Jepara juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya di tempat umum. “Jangan pernah meninggalkan kunci terpasang dan selalu gunakan kunci pengaman ganda.” Jelasnya.

Sementara itu salah seorang korban pencurian yang kembali mendapatkan motornya, pak Bambang warga Cepogo Kembang Jepara mengucapkan, terima kasih atas kinerja cepat Polres Jepara yang berhasil menangkap pelaku curanmor tersebut. Berkat pengungkapan kasus tersebut motornya yang hilang saat di parkir saat sholat jamaah subuh di masjid bisa kembali dengan utuh.

Motor curian jepara
belasan motor hasil curian diamankan polres jepara
Foto: @humas.resjepara

Seperti di beritakan sebelumnya komplotan sindikat pencurian sepeda motor yang biasanya melakukan aksinya di masjid-masjid di kabupaten jepara saat ditinggal pemiliknya sedang melaksanakan ibadah sholat berhasil di ungkap oleh polres jepara.

Dari kasus curanmor tersebut polres jepara berhasil mengamankan Satu orang pelaku berinisial SR (42) warga Kedung Jepara. Si tersangka SR tersebut merupakan kakak kandung dari tersangka MR (32) yang sudah ditahan di Polres Pati dengan kasus yang sama yakni kasus Curanmor. Kedua pelaku kakak beradik tersebut sudah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Jepara, Pati, Kudus dan Demak. Belasan sepeda motor berhasil diamankan sebagai barang bukti dalam kasus tersebut. (Dikutip dari @humas.resjepara).

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baru, Kafe Dudakawu Dengan view Persawahan

Jum Mar 12 , 2021
Ada yang baru ni jepara. Yaitu kafe dan resto dudakawu. Kafe yang berada di desa dudakawu kecamatan kembang jepara ini baru saja di launching pada jumat 12 maret 2021. Cafe dudakawu ini memiliki konsep yang unik yaitu dengan menawarkan keindahan persawahan yang hijau di lereng gunung muria. Hamparan persawahan dengan […]