Karnaval Sctv Jepara Sedot Puluhan Ribu pengunjung

Karnaval Sctv Jepara
Karnaval Sctv jepara
Karnaval sctv di jepara

kabupaten jepara jawa tengah kembali kedatangan even nasional. Yaitu karnaval Sctv jepara yang di tayangkan oleh salah satu stasion televisi nasional Sctv. Pada sabtu dan minggu tanggal 20 – 21 juli 2019 lalu . Berpusat di alun-alun utama kota ukir karnaval sctv mampu menyedot puluhan ribu pengunjung . Kaula muda, anak-anak hingga orang tua tumplek bleg di sana.

Karnaval Sctv jepara di mulai pada sabtu 20 juli 2019. Berbagai kegiatan seperti senam pagi, lomba-lomba hingga hiburan rakyat di gelar di sana. Ada juga spot-spot foto untuk pengunjung seperti logo Sctv dan Gambar para artis sinetron di Sctv. Even ini juga di meriahkan oleh artis nasional seperti lyla band, republik band, saykoji, caffein, hingga pedangdut fitri karlina. Sementara untuk hosnya di pandu oleh raffi ahmad, andika pratama dan yuki kato. Tak hanya itu pesulap nasional master limbad pun ikut beratraksi memeriahkan acara tersebut. Ada juga meet and greet bareng artis anak langit dan cinta suci. Even ini sekaligus menjadi obat rindu setelah beberapa tahun terakhir jepara jarang di datangi artis nasional.

Tanggapan Artis Karnaval Sctv Jepara

Andika pratama salah satu host di karnaval Sctv jepara mengaku kagum. Dengan antusiasme masyarakat jepara yang sangat ramai dan pecah menyambut kedatangan mereka. Para artis Sctv pun sempat di arak pawai dari alun-alun sampai hotel tempat mereka untuk menginap. Tak hayal di sepanjang jalan tersebut di padati ribuan pengunjung yang ingin melihat artis idolanya secara langsung.

Yuyun fitriani salah satu penonton mengaku berangkat dari rumah pukul 05.00 pagi agar dapat tempat paling depan. Alhasil dia menjadi salah satu penonton yang beruntung . Karena di ajak naik panggung untuk ikut bermain game. Dia juga senang bisa berfoto dan memeluk artis idolanya.

Karnaval Sctv di kota ukir ini sekaligus sebagai tempat untuk mengenalkan kabupaten jepara ke dunia luar. Seperti budaya jepara, tenun troso, hingga ukiran khas jepara juga sempat di promosikan di acara tersebut. Hingga even berakhir acara berlangsung meriah aman dan sukses.

Banyak masyarakat jepara yang berharap agar acara seperti ini dapat di gelar lagi di kota ukir untuk tahun-tahun berikutnya. Gimana menurut kalian dengan acara karnaval Sctv tersebut. Berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya

Baca juga: 10 Air Terjun Terhuts di Jepara

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tari Maharani Penyanyi Tongtek Yang Lagi Naik Daun

Sel Jul 30 , 2019
Orang jepara siapa sih yang nggak kenal tari maharani artis dari kota jepara jawa tengah yang lagi naik daun akhir-akhir ini. Setiap harinya tari dia kerap manggung di acara hajatan maupun acara even anak muda di kota ukir. Dalam aksi panggung dia selalu di padati oleh penonton terutama para remaja. […]
Tari maharani