Kasus Positif Covid 19 Jepara Tembus 1009 Orang, 687 Orang Telah Sembuh

Covid jepara

Kasus warga jepara yang terkonfirmasi positif covid 19 hari ini rabu (29/7/2020) mencapai 1009 orang. Jumlah tersebut setelah terdapat penambahan 37 kasus baru dalam 2 hari terakhir. Jumlah tersebut berdasarkan data yang terlihat di situs corona.jepara.go.id.

Penambahan 37 orang yang terkonfirmasi covid 19 tersebut berasal dari Keling  13 orang, Kecamatan Donorojo 3 orang, kecamatan batealit 2 orang, kecamatan mayong, 2 orang, kecamatan jepara 1 orang, kecamatan Nalumsari 1 orang, kecamatan Welahan 1 orang dan 7 orang warga luar daerah yang dirawat di jepara.

Meski demikian warga jepara yang telah sembuh dari virus covid 19 juga mengalami peningkatan yang signifikan. Hingga hari ini rabu 29 juli 2020 warga jepara yang sembuh mencapai 687. Sementara untuk jumlah yang meninggal ada 57 orang.

Saat ini warga jepara yang masih menjalani perawatan tinggal 265 orang. Yaitu 178 orang menjalani isolasi mandiri, 61 orang dirawat di Rumah sakit di jepara dan 26 orang dirawat di rumah sakit luar daerah.

Untuk adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan. Yaitu dengan memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Jepara: Boleh Sholat ID di Masjid, Namun Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Rab Jul 29 , 2020
Pemerintah kabupaten jepara kemarin menggelar rapat bersama perwakilan ormas islam se kabupaten jepara di ruang kerjanya, Selasa (28/7/2020) malam. Rapat tersebut untuk menentukan kebijakan terkait perayaan hari raya idul adha di tengah pandemi wabah virus corona. Dalam rapat tersebut disepakati sholad idul adha boleh dilaksanakan di masjid-masjid atau lapangan terbuka […]