Konser Didi Kempot Di Jepara Ditunda Akibat Virus Corona

Konser Didi kempot roadshow kangen sukun yang rencananya bakal digelar di jepara 6 april 2020 akhirnya resmi di tunda akibat merebaknya virus corona covid-19. Dikutip dari murianews.com pihak penyelenggara yaitu PR. Sukun telah mengumumkan penundaan konser tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Konser didi kempot jepara

Penundaan konser didi kempot tersebut karena mempertimbangan dari situasi terkini terkait merebaknya virus corona di indonesia. Sehingga pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda konser tersebut. Selain itu juga pemerintah melarang kegiatan untuk ijin keramaian.

Selain jepara ada 4 kota lain yang rencananya menjadi tempat konser didi kempot roadshow tersebut yaitu kabupaten Rembang, demak, semarang dan kudus. Semua konser tersebut akhirnya dibatalkan atau di tunda sementara sampai wabah virus corona membaik.

Konser didikempot di jepara sendiri di jadwalkan bakal di gelar 6 april 2020. Konser gratis tersebut rencananya di gelar di alun-alun utama kota jepara berbarengan dengan acara HUT hari jadi jepara yang ke 471. Sementara di rembang rencananya di gelar tanggal 22 maret, di demak tanggal 2 april, di semarang tanggal 12 april dan di kudus tanggal 16 april semuanya batal di gelar atau di tunda sementara.

Di indonesia sendiri sudah ada ratusan orang yang terinfeksi virus corona, bahkan beberapa pasien sudah ada yang meninggal dunia. Semoga kasus virus corona di indonesia segera membaik agar konserdidi kempot bisa di gelar kembali.

Beri rating dan ulasan
Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Abu Syamsudin Pendaki Gunung Dari Jepara Dapat Penghargaan Dari Bupati Kerinci

Kam Mar 19 , 2020
Kisah perjalanan Abu syamsudin seorang pendaki gunung kerinci yang rela berjalan kaki dari jepara jawa tengah ini akhirnya berbuah manis. Pasalnya usai menaklukkan tingginya gunung kerinci pemuda asal desa purwogondo kecamatan kalinyamatan jepara ini langsung di sambut oleh bupati kerinci di rumah dinasnya rabu (18/3/2020). Abu syamsudin di jamu dengan […]