konser Nella Kharisma di Banjiri Puluhan Ribu Penonton

Nella kharisma
Ribuan penonton memadati alun-alun jepara di konser nella kharisma foto instagram @humas.res.jepara

Puluhan ribu penonton memadati lapangan alun-alun jepara dalam konser pesta rakyat simpedes bersama artis nella kharisma dan orkes melayu Lagista minggu malam (1/8/12/2019). Nella kharisma yang tampil sebagai bintang tamu utama langsung menyapa para fansnya yang membanjiri kawasan alun-alun.

Dengan menyanyikan lagu cidro dari didi kempot. Para penonton ikut ambyar terbawa suasana lagu. nella juga menyanyikan lagu yang lagi hits kartonyono medot janji dari denny caknan nella berhasil menghipnotis para penonton yang ikut bersama menyanyikan lagu. Nella diantaranya menyanyikan lagu entah apa yang merasukimu (salah apa aku), cidro, dan pamer bojo, cendol dawet, dan hening. Dalam kesempatan tersebut nella kharisma juga sempat berduet dengan PLT bupati jepara dian kristiandi.

Selain Nella artis yang ikut meramaikan pesta rakyat simpedes yaitu penyanyi desi tata. Dalam pesta rakyat simpedes dari bank BRI ini juga banyak sekali acaranya. Mulai dari pagi ada jalan sehat, pawai PRS, lomba senam, karnaval marching band, fun walk, kompetidi pubg, pasar bazar UMKM, cek kesehatan gratis dan donor darah, pojok kuliner hingga konser band rock.

Dalam acara tersebut juga dilangsungkan pengundian hadiah simpedes dari bank BRI. Kegiatan juga untuk mendekatkan Bank BRI dengan para nasabahnya. Karena selama bank BRI ini dikenal sebagai bank rakyat indonesia. Banknya wong cilik terbukti dengan banyaknya cabang BRI yang tersebar di setiap kecamatan. Meski sempat di warnai sedikit insiden kerusuran. Namun acara konser nella kharisma pesta rakyat simpedes di alun-alun jepara berjalan lancar dan aman.

Masyarakat jepara sangat terhibur dengan adanya konser nella ini sangat ramai sekali dan tertib. Semoga tahun depan akan ada lagi konser artis-artis nasional lainnya.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kasus Pengeroyokan Anak Punk Hingga Tewas Direkonstruksi Polres Jepara

Sen Des 2 , 2019
Kepolisian resor jepara menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap salah satu anak punk di bendungan desa pecangaan kulon Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara senin (2/12/2019). Korban kasus pengeroyokan tersebut adalah berinisial HS atau unyil warga desa kuanyar kecamatan mayong jepara. Korban di keroyok oleh lima orang temannya yang sesama anak punk hingga […]
Anak punk