Korban Hilang Di Sungai SWD 2 Welahan Jepara Akhirnya Ditemukan

Abdul Ghofur (32) warga desa welahan Rt 04 Rw 04 Kecamatan Welahan Jepara yang sebelumnya dikabarkan hilang di sungai SWD 2 Welahan, akhirnya ditemukan. Tim SAR yang melakukan pencaria menyusuri sungai selama 3 hari tidak membuahkan hasil. Akhirnya korban ditemukan oleh warga terapung di bawah jembatan Bungpes Desa Gerdu Pecangaan dalam keadaan meninggal dunia selasa pagi (19/3/2020). Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pihak terkait untuk dievakuasi.

Jepara
Tim sar tengah mengevakuasi korban tenggelam di jembata bongpes desa gardu pecangaan jepara.
Foto : kodim jepara

Tim SAR Gabungan Jepara yang datang ke lokasi penemuan langsung mengevakuasi korban dengan dibawa ke puskesmas pecangaan. Dari hasil visum oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan.

Seperti di beritakan sebelumnya abdul ghofur warga desa welahan jepara dikabarkan hilang setelah terpeleset dan jatuh ke sungai SWD 2 welahan minggu (8/3/2020). Warga yang berada di sekitar lokasi sempat melihat korban meminta tolong dua kali. Warga yang melihat langsung berusaha menolong. Namun korban sudah terlajur tenggelam dan hilang terbawa arus sungai. Tim SAR gabungan jepara sempat melakukan pencarian selama 3 hari namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya selasa pagi (10/3/2020) akhirnya korbandi temukan warga tenggelam di pinggir jembatan bongpes desa gardu pecanggaan dalam keadaan meninggal dunia.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meta Maria Model Cantik Dari Jepara Yang Berprestasi

Rab Mar 11 , 2020
Meta maria Enggelina Agustia 16 tahun warga Rt 25 Rw 05 desa kecapi ngesong kecamatan tahunan jepara mungkin namanya sudah tidak asing di dunia model di jepara. Meski baru beberapa bulan menekuni dunia model, namun prestasi-prestasi yang di dapat cukup membanggakan di dunia model. Berbagai lomba-lomba modeling telah di ikutinya […]