Mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura Membuat Taman Gantung di Wisata Watu Lawang Desa Tanjung

Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang tergabung dalam Kelompok Pengabdian Masyarakat kelompok 01 melakukan pengabdian masyarakat di Desa Tanjung, wisata watu Lawang Kecamatan Pakisaji jepara

Kelompok 01 ini melakukan rangkaian kegiatan salah satunya dengan pembuatan taman gantung di Wisata Watu Lawang di desa Tanjung yang merupakan program kerja dari Zuliana Widiya Ningrum.

Mengusung tema ‘Kebangkitan Sosial dan Ekonomi’, mahasiswa memberikan pelatihan berupa cara membuat taman gantung dari bahan bekas yaitu botol plastik pelatihan ini mengenalkan jika sampah juga dapat digunakan/di daur ulang.

Kegiatan yang dilakukan pada 12 Juni 2022 lalu mendapatkan antusias yang baik oleh pemuda setempat.Kelompok pengabdian masyarakat yang dibimbing oleh Bapak Muhlis Tahir, S.Pd., M.Tr.Kom. ini memaparkan bahwasanya Kegiatan mengenai pembuatan taman gantung tersebut bertujuan untuk mengenalkan bagaimana pembuatan limbah daur ulang yang nantinya akan bermanfaat untuk mengurangi pencemaran atau kerusakan lingkungan.

3.7/5 - (6 votes)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT SAMI JF Jepara Gaji Besar dan Lowongan Kerja 10

Ming Jul 17 , 2022
PT SAMI JF Jepara atau SEMARANG AUTOCOMP MANUFACTURING INDONESIA adalah Perusahaan Modal asing yang bergerak dalam bidang Industri komponen otomotif dan Manufacturing Wiring Harness. PT SAMI jepara adalah bagian dari Group Yazaki Indonesia Operation yang dikelola oleh PASI. Dan PASI merupakan bagian dari Yazaki Corporation, Jepang. Yaitu sebuah perusahaan asing […]
PT SAMI JF Jepara