Meta Maria Model Cantik Dari Jepara Yang Berprestasi

Meta maria Enggelina Agustia 16 tahun warga Rt 25 Rw 05 desa kecapi ngesong kecamatan tahunan jepara mungkin namanya sudah tidak asing di dunia model di jepara. Meski baru beberapa bulan menekuni dunia model, namun prestasi-prestasi yang di dapat cukup membanggakan di dunia model.

Model jepara
Meta maria juara 1 lomba busana adat jepara 2019 beberapa waktu lalu
Foto: meta maria

Berbagai lomba-lomba modeling telah di ikutinya dengan prestasi seperti Juara Favorit Model Action jepara 2020, Juara 1 Lomba Busana Adat Jepara 2019, Juara The Best Of The Best Model Valentine 2020, Juara Harapan 2 Busana Terbaik Pesona Batik Indonesia 2019, Juara harapn 1 Model Fashion Trend 2020, Juara Harapan 1 The Best Model Valentine 2020 kategori SMP/SMA. Dan yang terbaru yaitu Juara 2 foto model the best model wisuda totok shahak modelling semarang 2020 dan masih beberapa juara lainnya yang tidak disebutkan.

Meta siswi kelas 2 di SMAN 1 Tahunan jepara ini awalnya tidak ada niatan untuk menjadi seorang model. Namun setelah melihat karnaval-karnaval hari jadi jepara dan melihat acara fashion show membuatnya tertarik untuk ikut fashion show. Melihat ada bakat dari diri meta di bidang model maka orangtuanya brusaha untuk mendukung meta masuk di dunia model. berharap selain pintar hal pendidikan meta biar punya bakat di dunia model. orang tuanya juga selalu berpesan bahwa yang lebih utama adalah ibadah & pendidikan sekolahnya.

Foto dokumen pribadi meta maria

Tepatnya pada bulan november 2019 meta putri dari bapak Nur halim dan ibu mardiyah mulai mencoba-coba ikut lomba fasion show. Berkat ketekunannya di dunia model dengan rajin latihan dan arahan orangtuanya ternyata dari setiap perlombaan yang di ikutinya meta selalu mendapatkan juara mulai juara 1, juara 2, hingga juara harapan. Meski berprestasi di dunia model, sebagai pelajar meta tetep lebih mengutamakan pendidikan sekolah untuk meraih cita-citanya. Terbukti dalam pendidikan sekolah dari SD, SMP sampai SMA termasuk anak yang berprestasi.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wapalhi Unisnu Tanam 5000 Pohon Mangrove Di Pantai Bulak Baru

Kam Mar 12 , 2020
Jepara – wahana pencinta alam dan lingkungan hidup (wapalhi) fsh unisnu jepara melakukan penanaman 5000 bibit mangrove di bulak baru, kecamatan kedung jepara minggu kemarin (8/2/2020). Kegiatan penghijauan tersebut bertajuk Revalitasi Hutan Mangrove Pesisir 2. Dengan mengusung tema “Restorasi Hutan Mnagrove Sebagai Upaya Pencegahan Abtasi dan Peningkatan Pariwisata desa”. Kegiatan […]