Pasien Covid-19 Asal Mayong Dan Nalumsari Jepara Dinyatakan Sembuh

Covid-19 jepara sembuh

Kabar gembira bagi masyarakat jepara. Dua pasien covid-19 asal mayong dan nalumsari jepara dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi di RS Rehatta kelet. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jepara sabtu (9/5/2020).

Juru Bicara GTPP Covid-19 Jepara dr Fachruddin menyatakan telah menerima hasil swab kedua pasien tersebut pada jumat sore tanggal 8 mei 2020 dan hasilnya dinyatakan negatif. Jadi kedua pasien tersebut telah dinyatakan sembuh dan sudah di perbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Seperti di ketahui pasien asal nalumsari merupakan seorang ibu yang melahirkan sesar di rumah sakit Kariadi semarang dan dinyatakan positif covid-19. Pasien tersebut kemudian kondisinya mulai membaik dan di rawat di RS Rehatta kelet.

Sementara satu pasien positif lagi yaitu seorang pelajar asal mayong jepara yang sebelumnya dirawat di RS Kudus sempat di perbolehkan pulang. Namun hasil swab dinyatakan positif, kemudian di rawat lagi di RS rehatta kelet. Keduanya pasien tersebut kini sudah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang.

Dari data corona.jepara.go.id jumlah pasien pisitif covid-19 di kabupaten jepara ada 5 orang yaitu 3 orang dinyatakan sembuh mereka adalah pasien asal krapyak tahunan, nalumsari, dan mayong. Satu pasien meninggal dunia asal kelet dan satu pasien asal banjaran bangsri saat ini masih dirawat.

Dengan sembuhnya pasien covid-19 asal jepara tersebut membuktikan kalau virus corona dapat disembuhkan meski hingga saat ini belum ditemukan obat atau vaksinnya.

Baca juga: 1 Orang Warga Banjaran Jepara Positif Covid-19 Hasil Swab

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

4 Nelayan Hilang Diperairan Guamanik Jepara, Pencarian Terus Dilakukan

Ming Mei 10 , 2020
Empat orang nelayan dikabarkan hilang di perairan pantai guanmanik donorojo jepara sabtu sore (9/5/2020). Mereka hilang setelah tenggelam setelah diterjang ombak saat sedang mencari ikan di laut. Dari informasi yang kami himpun awalnya mereka rombongan ada 6 orang datang ke pantai guamanik pukul 15.00 untuk menjaring ikan . 5 orang […]