Pecah Konser Tami Aulia Di Banjiri Penonton

Tami aulia
Konser tami aulia di pantai kartini jepara Foto: instagram @Kpujepara

Konser penyanyi cover youtube tami aulia di pantai kartini jepara di banjiri ribuan penonton karena gratis jumat (22/11/2019). Para penonton dari kalangan anak muda ini sudah memadati lapangan pantai kartini sejak sore. Mereka tak sabar untuk menyaksikan penyanyi idolanya tampil di atas panggung. Acara yang di mulai pukul 18.00 tersebut di buka dengan penampilan band local D’clasica sebelum bintaang tamu tami aulia naik panggung.

Akhirnya penyanyi yang di tunggu-tunggu menyapa penggemarnya. Sekitar pukul 20.00 tami aulia naik panggung disambut dengan tepukan riuh para penonton. Dengan membawa gitar andalannya, penyanyi cantik 21 tahun ini mengajak para penonton untuk nyanyi galau bareng. Dia menyanyikan beberapa lagu yang di cover sesuai dengan gaya gitarnya sendiri.

Tami menyanyikan lagu di antaranya pergilah kasih milik almarhum crisye, karoyono medot janji dari denny caknan dan bintang kehidupan dari almahum nike ardila. Para penonton di buat galau dengan menyanyikan lagu bareng. Suasana pecah tami berhasil mengguncang penggemarnya di kabupaten jepara.

Tami adalah penyanyi kelahiran praya Lombok tengah yang kini menetap di jogjakarta. penyanyi ini memang yang baru-baru ini lagi ngetren di kalangan anak muda. Tami mulai di kenal lewat cover-cover lagu galau di channel youtube miliknya. Cover-cover lagunya banyak yang viral dan telah di tontob oleh juataan viewer di media sosial. Parasnya yang cantik dengan suara yang lembut enak di dengar menjadi idola baru kaula muda.

Konser tami aulia di pantai kartini jepara ini adalah persembahan dari KPU jepara kepada masyarakat atas suksusnya pemilu yang berjalan lancar dan damai. Terutama kalangan milenial yang ikut mengsukseskan pelaksanaan pemilihan legeslatif tersebut. KPU mempersembahkan konser ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada kaula muda yang telah berpartisipasi dalam suksesnya pemilu 2019.

Semoga konser-konser penyanyi papan atas indonesia kembali hadir di kota jepara. Karena masyarakat khususnya anak muda sangat rindu akan hiburan khususnya konser band nasional.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Angkringan Rolet View Angkringan Terhits di Jepara

Sel Nov 26 , 2019
Jika kalian jalan-jalan ke jepara bagian utara kalian pasti tidak asing lagi dengan tempat ini. Ya angkringan rolet atau rolet view atau kampung wisata rolet. Tempat ini memang lagi hits di kalangan anak muda di kota jepara. Tempat wisata rolet ini berada di desa kelet kecamatan keling kabupaten jepara. Tempatnya […]
Angkringan rolet view