PELUANG BISNIS NASA DI MASA PANDEMI

Bisnis NASA merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis ini bergerak dalam bidang distribusi produk pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, kesehatan dan kecantikan dengan sistem network marketing. Agrokompleks merupakan salah satu bidang andalan yang menurut saya mempunyai prospek paling menjanjikan. Sebagaimana kita tahu, sebagian masyarakat Indonesia hidup dari sektor pertanian. Selain itu juga produk kecantikan yang selalu menjadi buruan wanita-wanita dari muda sampai tua karena produk NASA terkenal dengan produknya yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga banyak peminatnya. Selain itu di masa pandemi seperti ini produk kesehatan sangat terpercaya untuk pencegahan covid-19 dan sangat laris di pasaran. Dan dengan semakin tenarnya produk-produk kesehatan sebagai pencegah covid-19 di kalangan masyarakat, secara otomatis membuka peluang kepada distributor NASA untuk berupaya mengenalkan produk kesehatan NASA sebagai antisipasi pencegahan covid-19 di kalangan masyarakat.

Kelebihan Bisnis Nasa 

  1. Usaha ini dapat anda jalankan dengan sistem paruh waktu, sehingga anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah anda tekuni dan di masa pandemi ini anda tidak perlu keluar rumah sebagai antisipasi terjadinya covid, cukup bekerja dari rumah saja.
  2. Fleksible, artinya kapan saja dan dimana saja anda bisa menjalankan bisnis ini.
  3. Modal kecil, tidak membutuhkan modal yang besar, sehingga resiko juga kecil.
  4. Tersedia support sistem dan upline yang akan senantiasa membantu anda dalam menjalankan bisnis ini. 
  5. Keuntungan langsung 20-100% dari selisih harga konsumen jika menjadi distributor NASA. 
  6. Mendapatkan bonus bulanan dari setiap produk yang kita jual. 
  7. Penghasilan tidak terbatas dan dapat diwariskan. 

Bisnis Modal Kecil 

  1. Pertama kali anda menjalankan bisnis NASA, Anda hanya diwajibkan membeli paket distributor yang nilainya tergolong kecil, bahkan sangat kecil untuk memulai usaha dengan potensi yang sangat besar, dibandingkan dengan usaha warungan yang harus menyiapkan banyak biaya. Untuk pendaftaran distributor hanya cukup membayar 200 ribu dan sudah mendapatkan 3 produk untuk dijual kembali dengan harga 235ribu.
  2. Sebagai distributor, anda tidak diharuskan menyediakan tempat khusus seperti toko atau kantor, karena anda bisa memanfaatkan rumah sebagai tempat usaha dan jika belum ada modal yang cukup untuk menstok barang, maka bisa berjualan secara online tanpa harus membuka toko di rumah. 
  3. Sebagai distributor, anda tidak harus menyediakan stok produk dalam jumlah besar, anda hanya perlu menginformasikan produk NASA kepada keluarga, teman, atau siapa saja dan dimana saja. 
  4. Tidak memerlukan karyawan maupun manajemen yang rumit. Anda hanya cukup konsentrasi menginformasikan dan memasarkan produk, stokis yang akan membuat laporan belanja anda dan pusat yang akan menghitung total omset total anda serta beberapa bonus yang akan didapatkan setiap tahunnya. 
Peluang bisnis nasa

Support System, Pengarahan dan BimimbinganKetika anda pertama kali menjalankan bisnis ini, tentunya akan dilanda kebingungan, baik mengenai sistem bisnis atau marketing plan, penguasaan produk, serta bagaimana menjalankan bisnis dengan tepat dan cepat. Nah, untuk itulah NASA membuat support system yang akan membantu anda dalam menjalankan bisnis ini yang berupa brosur-brosur, buku-buku, VCD dan lain-lain. Selain itu, akan ada juga grup khusus untuk membangun bisnis ini dan akan dibantu langsung oleh upline dengan cara yang sangat menarik, disana juga akan diadakan home sharing secara online setiap minggunya untuk mengetahui tips dan trik agar bisa sukses di bisnis NASA ini dan apapun kendala yang dijalani di bisnis ini akan dibantu oleh upline yang aktif. Benar-benar peluang bisnis yang luarbiasa, modal kecil, mudah menjalankannya, tidak diatur oleh bos, namun memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas sesuai dengan kegigihan anda. Nah, bagaimana cara bergabung di bisnis NASA ini? Silahkan hubungi nomor 081321400125 untuk peluang bisnis yang dahsyat di masa pandemi seperti ini. (*) aiyana safitri

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Umk Jepara 2021 Naik Jadi Rp. 2.107.000

Ming Nov 22 , 2020
Upah minimum kabupaten/kota (UMK) di jawa tengah tahun 2021 mengalami kenaikan dibanding tahun 2020. Kenaikannya UMK di jawa tengah tersebut mulai dari 0,75% sampai 3,68%. Keputusan kenaikan tersebut telah di umumkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo minggu (22/11/2020). Di kabupaten jepara sendiri UMK jepara tahun 2021 mengalami kenaikan dari […]