Persijap Jepara Berubah Nama Menjadi Persijap Oasis Water

Persijap oasis water
Persijap jepara resmi merubah nama menjadi persijap oasis water Foto : facebook persijap jepara

Kabar mengejutkan datang dari tim kebanggaan warga kota ukir persijap jepara. Tim Persijap Jepara berubah nama menjadi Persijap Oasis Water dalam mengarungi liga 2 musim 2020. Di kutip dari fans page persijap jepara penambahan nama belakang oasis water tersebut dilakukan setelah tim laskar kalintamat menggandeng kerjasama atau marger dengan perusahaan air mineral PT. Oasis Waters International.

Menurut president persijap Muhammad iqbal hidayat mengatakan penggunaan nama Persijap Oasis Water tersebut sebagai titik balik era baru persijap. Dimana persijap telah berhasil menjuarai liga 3 setelah sahamnya di beli oleh PT. Oasis. Setelah perombakan menegemen, pelatih dan pemain persijap mampu menjuarai liga 3 musim lalu.

Selain mendanai keuangan persijap PT. Oasis juga terus mengembangkan tim persijap dengan persiapan yang terus dilakukan untuk musim depan. Terbukti merekrut beberapa pemain liga 2 dan liga 1 hingga mempertahankan beberapa pemain yang ikut membawa persijap jepara musim lalu. Persijap juga berencana membuat cafe persijap hingga persijap store dan pogram-pogram lainnya kedepannya.

Sontak perubahan nama tersebut mengagetkan banyak pihak terutama fans persijap. Terbukti dalam postingan di facebook milik Persijap langsung di banjiri oleh komentar netizen. Banyak yang tidak setuju karena nama jeparanya dihilangkan dan diganti dengan oasis water.

Menutut banyak netizen perubahan tersebut tidaklah tepat karena nama jeparanya di hilangkan. Padahal persijap adalah identitasnya kota jepara. “Meski oasis mendanai penuh persijap bukan berarti harus burubah nama menjadi persijap oasis water, klub-klub besar yang di sponsori perusahaan toh nggak berani ubah-ubah nama. Cukup oasis menjadi sponsor saja.” Jelasnya.

Meski banyak yang tidak setuju ternyata banyak juga warga jepara yang setuju terkait perubahan nama tersebut. Salah satu netizen mengatakan kalau perubahan nama tersebut untuk perkembangan sepak bola di jepara menurutnya tidak masalah. Karena memang mereka yang mendanai persijap. Yang penting home base tetap di jepara dan membawa nama jepara jelasnya.

Dalam klarifikasinya presiden persijap oasis water menerangkan bahwa nama Jepara tidak akan pernah dihilangkan karena sudah melekat di nama Tim Persijap. Lambang Tim Persijap tidak akan pernah diubah atau berganti selamanya. Persijap oasis water akan selamanya berlokasi & memiliki Home Base di Kota Jepara Harga Mati.

PT. Oasis Waters International telah menjadi tulang punggung tunggal Tim Persijap jepara dari musim lalu dan berkomitmen jangka panjang di Kabupaten Jepara. kerja sama ini dibutuhkan untuk menopang keadaan finansial Tim Persijap sebagai klub sepakbola yang ingin berprestasi di persepakbolaan nasional.

Apapun yang dilakukan oleh menegemen persijap. Semoga itu bisa menjadi yang terbaik untuk tim laskar kalinyamat. Karena persijap jepara adalah tim kebanggaan warga kota ukir.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Unik Masjid di Pantai Purancak Jepara ini Mirip Menara Kudus

Sen Jan 20 , 2020
Jepara- Ada pemandangan unik saat kalian berkunjung ke pantai empurancak desa karanggondang kecamatan mlonggo kabupaten jepara. Ya karena di sana ada sebuah masjid yang desainnya mirip masjid wali demak dan menara kudus. Masjid Nahdlotul bahri namanya bangunannya masih kental dengan sejarah dan kebudayaan jawa. Masjid Nahlotul bahri tersebut sebenarnya sudah […]
Menara kudus