Persijap Jepara Pesta 4 Gol Ke Gawang PS Mamuju, Auto Lolos

Persijap jepara
Persijap pesta gol ke gawang ps mamuju dalam lanjutan babak 16 besar group E liga 3 nasional

Persijap jepara kembali meraih hasil positif saat berhadapan dengan PS Mamuju dalam lanjutan babak 32 besar liga 3 nasional group E yang di gelar di stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara sabtu malam (14/12/2019). Persijap menang telak 4 – 0 lewat 2 gol yang di cetak di babak pertama dan 2 gol di babak ke 2.

Persijap mengawali babak pertama dengan permainan menyerang. Tim laskar kalinyamat mampu menguasai permainan dengan mengurung pertahanan lawan. Usaha persijap membuahkan hasil. Pada menit ke 35, mampu unggul 1-0 lewat gol yang di cetak oleh faldi adestama. Selang 5 menit persijap menggandakan kedudukan lewat gol dari zainal arifin pada menit ke 40. Skor 2 – 0 bertahan hingga peluit babak pertama di bunyikan oleh wasit.

Memasuki babak ke 2 persijap terus tampil menekan. Serangan demi serangan terus di lancarkan untuk menambah keunggulan. Alhasil serangan persijap berbuah manis. Tepatnya pada menit ke 55 ricard gilbert mampu mencetak gol lewat tandukan kepalanya. Tak puas dengan skor 3 – 0 persijap terus mengurung pertahanan lawan. Pada menit ke 63 giliran rizki hidayat yang mencetak gol ke empat untuk persijap. Keunggulan 4 – 0 persijap bertahan hingga peluit panjang babak kedua di tiupkan

Berkat kemenangan besar ini persijap memimpin grou E dengan poin 6. Persijap di pastikan lolos ke babak 16 besar liga 3 nasional sebagai juara group E. Tim laskar kalinyamat pun harus fokus ke babak 16 besar agar dapat lolos ke liga 2 nasional.

Berbeda dengan biasanya, pertandingan semalam di penuhi oleh ribuan penonton yang memadati stadion GBK Jepara. Tercarat lebih dari 10.000 orang menyaksikan pertandingan tersebut dari supporter banaspati, jatman dan CNS. Usai pertandingan para supporter menyalakan flare untuk merayakan kemenangan persijap jepara.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ratusan Pembalap Ikuti Gandhuro Piala Bupati Jepara 2019

Ming Des 15 , 2019
Ratusan pembalap dari jepara dan luar kota mengikuti ajang balapan Gadhuro Drag Bike Series 2019. Ajang balapan yang memasuki babak final tersebut di sirkuit non permanen di Jl. Teluk Awur, kecamatan tahunan kabupaten jepara, pada Sabtu-Minggu 14-15 Desember 2019. Sejak pagi surkuit di kawasan pantai teluk awur tersebut sudah ramai […]
Pembalap jepara