Persijap Jepara Pesta Gol ke Gawang Persinga Ngawi

1
Persijap jepara
Persijap jepara berhasil mengalahkan tim tamu persinga ngawi 2 – 0 di stadion GBK jepara minggu (1/12/2019). Foto facebook: ally mahfudz

Persijap Jepara berhasil meraih poin penuh saat menjamu tim tamu Persinga Ngawi di stadion gelora bumi kartini (GBK) minggu (1/12/2019). Tak tanggung-tanggung Tim laskar kalinyamat pesta 2 gol tanpa balas ke gawang Persinga ngawi. Dengan hasil tersebut persijap kian kokoh di puncak klasmen group B liga 3 pra-nasional.

Sejak pertandingan babak pertama dimulai persijap langsung tampil menekan hingga mampu menguasai pertandingan. Pada menit ke 12 persijap jepara berhasil membobol gawang tim tamu lewat gol yang di cetak okeh faldi adestama. Setelah unggul 1-0 persijap tak mengendurkan serangan. Terbukti pada menit ke 32 persijap kembali unggul lewat gol ke 2 yang di cetak oleh faldi aditama. Tim tamu sempat sesekali menyerang namun hingga babak pertama berakhir skor tetap 2 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah persijap.

Memasuki babak kedua persijap terus melancarkan serangan kepada tim lawan. Peluang demi peluang tercipta namun tidak ada satu pun yang membuahkan gol. Tim tamu persinga ngawi yang berusaha membalas gagal mencetak gol. Serangan demi serangan tim tamu selalu gagal dimentahkan oleh kokohnya lini belakang laskar kalinyamat. Hingga peluit panjang di bunyikan oleh wasit skor tetap 2- 0 untuk kemenangan tim tuan rumah persijap jepara.

Dengan kemenangan atas persinga ngawi ini tim asuhan sahala saragih ini makin memantapkan diri di puncak klasmen dengan poin 15. Dan berhak lolos ke babak 32 besar liga 3 nasional sebagai juara group.

Dalam konferensi pers pelatih persijap mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Meski kedua tim dipastikan lolos dia tetap memuji pelatih persinga ngawi yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada timnya. Meski begitu dirinya tetap akan fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Kemenangan ini juga disambut suka cita oleh ribuan supporter persijap dari banaspati, jatman, dan CNS yang memadati tribun stadion GBK jepara. Semoga persijap tetap konsisten agar bisa menjadi juara dan lolos ke liga 2 nasional.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

One thought on “Persijap Jepara Pesta Gol ke Gawang Persinga Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

konser Nella Kharisma di Banjiri Puluhan Ribu Penonton

Sen Des 2 , 2019
Puluhan ribu penonton memadati lapangan alun-alun jepara dalam konser pesta rakyat simpedes bersama artis nella kharisma dan orkes melayu Lagista minggu malam (1/8/12/2019). Nella kharisma yang tampil sebagai bintang tamu utama langsung menyapa para fansnya yang membanjiri kawasan alun-alun. Dengan menyanyikan lagu cidro dari didi kempot. Para penonton ikut ambyar […]
Nella kharisma