Persijap Pesta Gol ke Gawang PSIL Lumajang 4-1, Otw Liga 2

Persijap
Foto: facebook istimewa

Persijap Jepara kembali meraih hasil positif kala menjamu tim tamu PSIL Lumajang di stadion Gelora bumi kartini (GBK) jepara dalam lanjutan babak 16 besar liga 3 nasional kamis sore (19/12/2019). Tim asuhan pelatih sahala saragih tersebut menang meyakinkan dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini semakin mendekatkan tim laskar kalinyamat untuk lolos ke liga 2 nasional.

Pertandingan babak pertama di mulai tim laskar kalinyamat langsung berusaha menekan. Serangan demi serangan dilancarkan namun belum membuahkan hasil. Keasyikan menyerang persijap justru kebobolan terlebih dahulu oleh serangan tim lawan skor 0 – 1 untuk keunggulan tim tamu. Tertinggal 0 – 1 dari tim tamu persijap langsung tancap gas mengejar ketertinggalan. Tak berselang lama tim laskar kalinyamat berhasil menyamakan kedudukan melalui gol pinalti setelah pemain lumajang melakukan pelanggaran di kotak pinalti. Rizki hidayat yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan skor 1 – 1 untuk kedua tim.

Persijap jepara yang mengincar kemenangan untuk dapat lolos ke babak 8 besar terus menggempur pertahanan lawan. Alhasil tim tuan rumah berhasil membalikkan kedudukan 2 – 1 melalui gol yang di cetak oleh richad gilbert pada menit ke 40. Skor 2 – 1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke 2 persijap kian intens mendobrak pertahanan lawan. Tak puas dengan skor 2 – 1 persijap berhasil menambah keunggulan melalui gol yang di cetak oleh zainal arifin pada menit ke 78′. Persijap akhirnya mengakhiri pesta gol kemenangan melalui gol yang di cetak oleh arodi pada menit-menit akhir pertandingan. Hingga peluit panjang di bunyikan skor 4 – 1 untuk kemenangan tim tuan rumah laskar kalinyamat tetap bertahan.

Dengan hasil ini persijap jepara memastikan diri lolos ke babak 8 besar liga 3 nasional. Di babak 8 besar format kompetisi akan di bagi menjadi 2 group. Setiap group akan di isi oleh 4 tim. Dan peringkat 1 sampai 3 di masing-masing group akan lolos ke liga 2 nasional musim depan. Peluang tim kebanggaan warga jepara ini semakin terbuka lebar untuk merebutkan 1 tiket liga 2.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wana Sreni Indah Wisata Hutan Pinus Yang Lagi Hits Di Jepara

Jum Des 20 , 2019
Kabupaten jepara jawa tengah memang tak ada habisnya ya kalau ngomongin tentang wisata alamnya. Selain mempunyai kepulauan karimunjawa, wisata pantai kartini, pantai bandengan, benteng portugis dan banyak lagi wisata lainnya. Nah sekarang ada satu lagi wisata yang lagi hits di kalangan anak muda di jepara yaitu Wana Wisata Sreni Indah. […]
Sreni indah