Polres Jepara Gelar Lomba Tiktok Di Rumah Aja Hadiah Jutaan Rupiah

2

Kabar baik ini bagi kalian yang hobi foto-foto atau hobi main video tiktok. Dalam Rangka Operasi Keselamatan Candi 2020 Polres Jepara menyelenggarakan Lomba Foto dan Video/Vlog/TikTok Bareng Keluarga Dirumah dengan Tema “selamatkan indonesia dengan di rumah aja”. Lomba foto dan video tiktok ini berhadiah jutaan rupiah lo.

Lomba tiktok jepara

Lomba tiktok ini caranya sangat gampang lo, dan dapat diikuti oleh laki-laki maupun perempuan grup ataupun perorangan yang penting berdomisili di kabupaten jepara. Musik dan latar belakang bebas dengan durasi maksimal 1 menit. Sedangkan masing-masing akun dapat mengirimkan maksimal 3 video/Vlog/TikTok (dalam postingan terpisah) dan Foto maksimal 4 foto dengan pose yang berbeda-beda. Video mengandung himbauan mendukung pemerintah dalam pencegahan virus Corona agar di rumah saja dan tidak mudik.

Nah yang perlu diingat dalam lomba ini tidak boleh mengandung unsur SARA, agama, politik, kekerasan, maupun konten pornografi.

Cukup upload hasil karya foto/video/Vlog/TikTok kalian dan berikan hashtag #selamatkanindonesiadirumahsaja #DiRumahAja #TidakMudik #TidakPulangKampung #LombaTikTokPolresJepara dan tag ke akun @satlantaspolresjepara @humas.resjepara. Follow akun instagram @satlantaspolresjepara dan @humas.resjepara serta ajak 3 teman kamu untuk ikut follow. Peserta harus menggunakan akun asli dan akun tidak di privat.

Lomba foto dan video tiktok ini dimulai dari tanggal 6 april s/d 16 April 2020. Ada 6 pemenang berdasarkan penilaian dari Dewan Juri yaitu Juara 1 lomba Foto mendapatkan hadiah Rp. 1.000.000. Juara 2 lomba Foto mendapatkan hadiah Rp. 600.000. Juara 3 lomba Foto mendapatkan hadiah Rp. 400.000.

Sementara untuk lomba Video/Vlog/Tik Tok Juara Like Terbanyak mendapatkan hadiah Rp. 750.000. Juara video Terlucu mendapatkan hadiah Rp. 750.000. Fan juara Paling Menginspirasi mendapatkan hadiah Rp. 750.000. Pemenang lomba ini akan diumumkan tanggal 17 April 2020 di Instagram @humas.resjepara dan @satlantaspolresjepara.

Nah jika kalian masih kurang jelas bisa lihat keterangannya di foto ya.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

2 thoughts on “Polres Jepara Gelar Lomba Tiktok Di Rumah Aja Hadiah Jutaan Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Polres Jepara Dan Kodim Jepara Bagikan Sembako Ditengah Wabah Corona

Kam Apr 9 , 2020
Ditengah wabah virus corona yang melanda negeri ini membuat perekonomian masyarakat menjadi lesu. Polres jepara bersama kodim jepara melakukan bakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako kepada warga di sekitaran kota jepara kamis (9/4/2020). Pembagian paket sembako tersebut untuk meringankan beban warga akibat terdampak dari wabah virus covid-19. Kapolres jepara […]