Relawan Muhaimin Peduli Berikan Bantuan Warga Terdampak Pandemi.

Relawan muhaimin peduli jepara
Foto: relawan muhaimin peduli di taman kembang

Jepara – Relawan Muhaimin Peduli Jepara kembali memberikan bantuan untuk warga terdampak pandemi covid-19 di desa Kaligarang kecamatan keling kabupaten jepara kemarin (18/8/2021).

“Hari sebelumnya kita berbagi didesa balong dan desa dermolo kecamatan kembang. Selanjutnya RMP Jepara dihari ketiga ini memberikan bantuan sembako untuk masyarakat desa Kaligarang yang terdampak pademi covid 19.” Ujar kordinator RMP jepara ivo yekti.

Yekti menjelaskan bahwa RMP Jepara dibawah koordinasi dari RMP pusat yang ada di jakarta akan membuat kegiatan-kegiatan kemanusiaan untuk meringankan beban yang dirasakan masyarakat.

Mulai tanggal 16 – 20 Agustus RMP Jepara membagikan 100 sembako untuk 5 desa di kabupaten Jepara. Kegiatan ini direspon baik oleh masyarakat dan pemerintah desa setempat.

Harapannya Dengan adanya kegiatan dari relawan muhaimin peduli jepara ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dan dapat mengajak anak-anak muda untuk berkarya dan berpartisipasi dalam proses pembangunan di Jepara.”tutupnya.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Unik mobil kayu karya warga tukakan jepara

Sel Sep 7 , 2021
Jepara – sebuah mobil unik karya seniman asli jepara yaitu Rusidi warga dukuh Pejing Rt 03 Rw 09 Desa Tulakan Kecamatan Donorojo jepara yang membuatnya. Mobil berbentuk Kijang ini memang unik karena 99 persen bahannya di buat dari kayu jati TPK dengan kualitas tinggi. Tak hanya sebagai pajangan mobil kayu […]