Sah, Edot Arisna Menikah Dengan Pebulutangkis Nasional Hafiz Faizal

Edot arisna menikah
edot arisna melangsungkan pernikahan dengan pebulutangkis hafiz faizal.

Kabar bahagia datang dari pasangan edot arisna dan Hafiz faizal, Ya pasangan muda ini resmi menikah atau melangsungkan pernikahan pada sabtu (12/12/2020). Edot arisna merupakan artis penyanyi dari jepara jawa tengah, namanya sudah terkenal dan malang melintang di dunia hiburan di jepara. Dia sering tampil dari panggung ke panggung bersama orkes melayu dari yaitu om romansa. Sementara pasangannya hafiz faizal merupakan atlet bulu tangkis ganda campuran indonesia. Di ganda campuran ia berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaya.

Pasangan edot arisna dan hafiz faizal ini melangsungkan pernikahan di jepara jawa tengah yaitu di tempatnya sang mempelai putri. Kabar pernikahan tersebut di ketahui dari akun instagram edot arisna yang live di intagramnya dengan mengenakan baju pengantin.

Ucapan selamat pun membanjiri akun instagram edot arisna yang menikah . Banyak yang mendoakan semoga pasangan ini langgeng menjadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah.

Seperti di ketahui pasangan ini mulai serius menjalin hubungan sejak bulan febuari 2020. Yaitu ketika mereka bertunangan pada 12 februari 2020. Hubungan mereka pun berlanjut dengan pernikahan mereka pada sabtu (12/12/2020).

Edot arisna sendiri merupakan salah satu artis dangdut asli jepara yang paling populer untuk saat ini. Dia bernyanyi dari panggung ke panggung dengan ikut orkes melayu romansa, amelia, dan orkes-orkes di jepara lainnya. Suaranya yang khas dengan parasnya yang cantik membuatnya di sukai oleh banyak orang. Bahkan semua jenis lagu bisa ia nyanyikannya seperti lagu dangdut, pop, rege, hingga kosidah mampu dia bawakan dengan sangat baik. Selain sukses berkarir di dunia hiburan, edot gadis 20 tahun ini juga merupakan pengusaha mebel dan kuliner di jepara.

Sementara itu hafiz faizal merupakan atlet bulu tangkis nasional indonesia kelahiran jakarta, 23 September 1994. Dia merupakan pebulutangkis ganda campuran berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja yang saat ini mempunyai peringkat 5.

Berbagai prestasi telah ia torehlan baik di level nasional maupun internadional. Diantaranya juara bulutangkis junior alfamart callange open championship 2011 bersama devi aulia. Juara ciputra hanoi vietnam internadional challange 2012 bersama pia zubaidah bernandet.

Selamat ya buat edot arisna dan hafiz faizal yang menikah. Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Jepara Berhasil Ringkus Pencuri Sepeda Motor Di Masjid-masjid

Sel Mar 9 , 2021
Polres jepara akhirnya berhasil mengungkap komplotan sindikat pencurian sepeda motor yang biasanya melakukan aksinya di masjid-masjid di kabupaten jepara saat ditinggal pemiliknya sedang melaksanakan ibadah sholat. Dari kasus curanmor tersebut polres jepara berhasil mengamankan Satu orang pelaku berinisial SR (42) warga Kedung Jepara. Si tersangka SR tersebut merupakan kakak kandung […]