Subhanaalah, Sapi Milik Warga Jepara ini Berkepala Dua

Sapi kepala dua

Warga desa karanggondang kecamatan mlonggo kabupaten jepara jawa tengah dihebohkan dengan lahir seekor anak sapi brama dengan kepala dua senin (30/11/2020). Anak sapi yang baru lahir ini memiliki kepala dua dan empat bola mata.

Kejadian aneh lain dari pada sapi lain ini sontak menghebohkan warga sekitar. Bahkan video sapi tersebut yang di unggah di media sosial facebook menjadi viral dan bahan perbincangan banyak orang.

Menurut warga sekitar, sapi tersebut normal yaitu mempunyai empat buah kaki dan satu ekor. Hanya saja pada bagian kepalanya yang terlihat aneh karena memiliki kepala dua yang bergantetan dengan empat bola mata dan dua buah mulut.

Anak sapi tersebut berjenis kelamin betina tersebut kelihatan sehat namun belum kuat untuk berdiri karena tidak imbang membawa dua kepalanya. Anak sapi tersebut sempat menjadi tontonan warga yang penasaran dengan kejadian unik dan langka tersebut.

Semua itu adakah kuasa Allah SWT. Jika Allah sudah berkehendak semuanya bisa terjadi. Wallahua’lam.

Bagi warga yang penasaran dengan sapi unik tersebut. Bisa datang ke RT 5/RW 4 Ngipik, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo jepara yaitu sapi milik bapak darto warga karanggondang.

Beri rating dan ulasan
Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

10 Spot Desa Wisata Tempur, yang Cantik Sejuk, dan Alami

Ming Des 6 , 2020
Salah satu destinasi untuk tempat wisata yang sangat menarik di kota jepara yaitu desa wisata tempur, banyak yang bilang bahwa desa ini desa yang sangat asri dan tersembunyi,. Hal ini dikarenakan lokasinya yang ditutupi gunung dari segala arah, dan untuk menuju ke desa tempur membutuhkan perjalanan yang menguji adrenali kita […]
Desa wisata tempur jepara