Subhanallah, Kambing Milik Warga Troso Jepara ini Berlafadz Allah

Unik kambing memiliki corak bulu lafadz Allah milik warga troso jepara

Seekor kambing milik seorang warga RT 07 RW 05 desa troso kecamatan pecangaan jepara ini memiliki corak bulu berlafadz Allah di tubuhnya. Sontak keberadaan kambing unik tersebut menghebohkan warga setempat.

Kambing desa troso pecangaan jepara Jawa Tengah tersebut memiliki bulu berwarna coklat. Di bagian tengahnya terdapat corak bulu berwarna putih yang membentuk tulisan lafadz Allah yang terlihat sangat jelas.

Kambing berlafadz Allah

Pemilik kambing, yang enggan disebut namanya tersebut mengaku tidak menyangka kambingnya tersebut ternyata memiliki corak unik.

Kambing tersebut merupakan hasil peliharaannya yang lahir beberapa bulan lalu. Awalnya waktu baru lahir belum terlihat jelas coraknya. Namun setelah semakin dewasa semakin kelihatan dan baru mengetahui adanya lafadz Allah pada tubuh kambing tersebut.

Sang pemilik pun tidak berniat untuk menjual kambing unik tersebut meskipun ada yang menawarnya dengan harga tinggi. Karena meyakini keberadaan kambing unik berlafadz Allah tersebut mampu membawa keberkahan kepada sang pemilik. Dan dapat selalu mengingatkan kita kepada Allah ssng pencipta.

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Makam Fiktif Di Petilasan Ratu Kalinyamat Desa Tahunan Dibongkar

Kam Jul 23 , 2020
Warga desa tahunan tendoksari kecamatan tahunan jepara di hebohkan dengan adanya makam fiktif atau makam dadakan di punden desa tempat petilasan ratu kalinyamat. Makam di bawah pohon bringin tersebut sudah terdapat batu nisan baru dan kain penutup diatasnya. Makam yang tiba-tiba berdiri tersebut akhirnya di bongkar oleh pemerintah desa setempat […]