Teguh, Warga Jepara ini Beromset 100 dari Jualan Celana Kolor di Shopee

1
Jualan di shopee
foto screenshoot podces teguh andi saputra di channel youtube bang affand

Siapa sangka hanya dari jualan celana kolor di shopee bisa menghasilkan ratusan juta rupiah. Ya itulah teguh aji saputra seorang pemuda warga desa robayan Rt 07 Rw 03 kecamatan kalinyamatan jepara yang melakukannya. Pemuda usia 22 tahun ini menghasilkan omset ratusan juta dari jualan celana kolornya atau celana training olahraga di shopee. Dari omset tersebut dia mendapatkan profit atau keuntungan bersih 10 juta hingga 20 juta perbulannya.

Sukses di usia muda dengan penghasilan puluhan juta perbulan ia bisa membantu keluarganya dan kakak-kakaknya yang sedikit kesusahan karena ada pandemi ini.

Ia menjual celana kolornya mulai harga 10 ribu hingga 20 ribu. Dari jualannya tersebut ia mendapat keuntungan 5 ribu hingga 7 ribu per 1 celana kolornya dengan penjualan rata-rata 100 – 300 pcs perharinya.

Meski sudah sukses di bisnis online. Ia setiap harinya masih kerja sebagai tukang potong kain di rumah mbaknya dari jam 08.00 pagi sampai jam 4 sore kebetulan mbaknya punya usaha konfeksi kecil-kecilan. Setelah pulang kerja ia kemudian membantu packing untuk shopee di bantu oleh dua orang tetangganya. Sementara untuk bagian chat toko di shoppe ia pasrahkan kepada pacarnya.

Sebenarnya ia sudah ingin resing dari tempat kerja kakaknya dan fokus di bisnis onlinenya. Namun karena nggak enak dengan kakak yang sudah membantunya. ” Nunggu waktu yang pas, nanti kalau sudah ada penggantinya bisa resingh dan fokus di bisnis onlinenya di shoopee.

Ia memulai jualan shopee 3 tahun yang lalu, namun mulai serius baru 1 tahunan. Awalnya ia mencari barang di shopee dan tak sengaja melihat ada yang jualan celana di toko online shopee. Nah kebetulan kakaknya memproduksi celana kolor di rumah. Dari sisa-sisa celana kolor kakaknya yang gagal di kirim, ia foto-foto dan di jadikan stok untuk ia jual di shopee.

Awal-awal 1 minggu hanya bisa terjual 1 – 2 pcs. Ia hampir putus asa jualan online karena susah lakunya.

Suatu ketika ia yang kerja di konfeksi milik kakaknya, ia di ajak kirim barang ke supleyer. Nah di sana ia melihat ternyata si supleyer tersebut juga jualan di online dan sedang mempacking ratusan barang produk dari kakaknya. Dari situ dia mulai tersentuh dan mulai fokus lagi jualan di shopee.

toko milik teguh di shopee

Dengan melihat tutorial-tutorial jualan online di youtube. Akhirnya berhasil mengoptimasi tokonya menjadi ramai dan banyak yang membeli produk celana kolornya. Toko onlinenya di shopee yang bernama ” Celana training color olahraga” Sudah mempunyai 26.000 pengikut di shopee. Bahkan 1 produknya ada yang sudah terjual hingga 10 ribu pcs.

Ia memang sudah diajari bekerja oleh ayahnya sejak SMP, dulu setiap pulang sekolah ia sudah bekerja di tempat kakaknya. Ternyata dari situ ia sadar setelah lulus sekolah ia tidak bingung mencari pekerjaan setelah lulus sekolah.

Ia pun berpesan kepada anak-anak muda untuk selalu pandai-pantai mengatur waktu agar tidak menyesal di kemudian hari. Ia juga membuka pembelajaran, siapa yang mau belajar trik-trik jualan online ia siap membantu.

Sumber youtube: bang affand

Beri rating dan ulasan
Bagikan

admin

One thought on “Teguh, Warga Jepara ini Beromset 100 dari Jualan Celana Kolor di Shopee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Subhanaalah, Sapi Milik Warga Jepara ini Berkepala Dua

Sen Nov 30 , 2020
Warga desa karanggondang kecamatan mlonggo kabupaten jepara jawa tengah dihebohkan dengan lahir seekor anak sapi brama dengan kepala dua senin (30/11/2020). Anak sapi yang baru lahir ini memiliki kepala dua dan empat bola mata. Kejadian aneh lain dari pada sapi lain ini sontak menghebohkan warga sekitar. Bahkan video sapi tersebut […]