Telaga Sejuta Akar Bondo Kini Ada Pasar Jajanan Tradisionalnya lo

Telaga sejuta akar

Desa bondo kecamatan bangsri kabupaten jepara jawa tengah selain memiliki pantai pasir putih ombak mati yang indah. Juga memiliki tempat wisata yang alami dan sejuk yaitu telaga sejuta akar. Di tempat wisata ini baru-baru ini di resmikan sebuah pasar jajanan tradisional. Yang akan buka dua kali dalam satu balan tepatnya setiap minggu pertama dan minggu ke tiga tiap bulannya

Keindahan Telaga sejuta akar

Telaga sejuta akar

Objek wisata telaga sejuta akar dulunya sangat suwung dan jarang di jamah orang. Namun kini mulai di tata dan di kembangkan menjadi tempat rekreasi unggulan. Banyak penambahan fasilitas dan wahana seperti outbound, mainan air, spot-foto yang hits. Apalagi setelah setelah di bukanya pasar jajanan tradisional ini. Semakin memanjakan wisatawan yang bisa menikmati keindahan alam sambil mencicipi aneka jajanan tradisional. Di pasar jajanan tradisional ini aneka jajanan tradisional. Seperti horog-horog, ketan, cetot, pule, getuk, hingga nasi jagung di jajakkan di sana dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Telaga sejuta akar

Tempat wisata ini pun mulai ramai oleh pengunjung. banyak wisatawan dari jepara dan luar jepara yg kesana. Terlebih saat hari libur dan minggu selalu ramai oleh muda-mudi. Tempatnya yang adem, hijau, sejuk, bebas dari polusi. Disertai hembusan angin dan gemercik air telaga sangat cocok untuk tempat menghilagkan kepenatan kalian dari rutinitas.

Hadi priyanto salah satu tokoh desa setempat mengatakan objek wisata telaga sejuta akar ini memang akan terus di kembangkan. Penambahan wahana dan hadirnya pasar jajanan tradisional ini diharapkan dapat mengangkat pomor wusata tersebut. Selain untuk melestarikan jajanan tradisional juga untuk mengangkat perekonomian warga.

Nah untuk yang mau berkunjung ke tempat wisata ini lokasinya kurang lebih 25 km dari kota jepara ke utara. Melewati lampu merah atau bangjo mlonggo nanti belok kiri ke arah PLTU. Ikuti jalan tersebut sampai ketemu plang gapura telaga sejuta akar desa bondo. Untuk tiket masuknya hanya Rp.2500 sedangkan parkirnya untuk sepeda motor Rp.2500 sedangkan untuk mobil Rp.15.000 saja.

Gimana apa kalian sudah pernah kesana atau lagi mau kesana.

Baca juga : pantai seribu ranting pantai yang lagi hits di jepara

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

kali bening jepara wisata pegunungan yang lagi hits

Sab Jul 13 , 2019
Ngomongin tempat wisata di Kabupaten jepara jawa tengah memang tak ada habisnya. Mulai dari keindahan pantainya, kesejukan pegunungannya, keasrian air terjunnya dan masih banyak lagi lainnya. Tapi kali ini yang akan kita bahas yaitu kali bening jepara. Wisata baru yang satu ini memang lagi hits di kalangan anak muda di […]
Kali bening jepara