Terjadi Pro-Kontra Persijap Jepara Akhirnya Tak Jadi Ganti Nama Persijap Oasis Water

Persijap oasis water
Foto : facebook persijap jepara

Persijap jepara akhirnya tak jadi menggunakan nama persijap oasis water pada kompetisi liga 2 2020. Hal tersebut di lakukan Setelah terjadi Polemik dan pro kontra di kalangan supporter laskar kalinyamat. Banyak supporter yang tidak setuju dengan perubahan nama tersebut dianggap menghapus sejarah persijap jepara

Di kutip dari fans page resmi persijap di facebook. Keputusan tersebut di ambil setelah ada pro kontra di masyarakat jepara setra mendapatkan arahan langsung dari dewan pembina persijap yaitu bapak Krishna Murti. Akhirnya di kesepakatan antara pihak Ownership & Official partner untuk tetap menggunakan nama yang dulu yaitu tetap Persijap Jepara.

Menurut President Persijap Jepara Meski tidak jadi menggunakan nama Persijap Oasis Water namun komitmen PT. Oasis Waters International terhadap klub Persijap Jepara dapat dipastikan tidak berubah sedikitpun dalam. PT. Oasis Water tetap akan menjadi sponsorship utama laskar kalinyamat.

Dia berharap untuk kedepanya antara Supporter & Official Partner dapat bersinergi sama-sama membangun tim tanpa adanya pergesekan lagi. Karena hal tersebut dapat menganggu stabilitas tim. Keduanya saling membutuhkan untuk membangun sebuah tim yang kuat.

Seperti di beritakan sebelumnya persijap jepara sempat merubah nama menjadi Persijap Oasis Water klub tersebut dibeli oleh PT. Oasis Water internasional. Namun perubahan nama tersebut di protes keras oleh supporter persijap karena dinilai merubah sejarah tim. Akhirnya President persijap melunak dan membatalkan perubahan nama tersebut.

Persijap jepara sendiri merupakan tim sepakbola dari kabupaten jepara. Klub ini sudah lahir sejak tahun 1954. Klub ini telah merasakan lika-luku pahit manusnya persepakbolaan di indonesia. Pernah berada di liga teratas indonesia, pernah jadi semifinalis copa indonesia hingga terdegradasi ke liga 3. Tim yang berjulukan laskar kalinyamat saat ini sedang bangkit dengan menjuarai liga 3 2019.

Kini tim persijap sedang berbenah untuk mengarungi liga 2 nasional. Dengan dukungan finansial yang kuat dari PT. Oasis indonesia, semoga tim persijap kembali berjaya dengan promosi ke liga 1 indonesia. Tim dengan tradisi sejarah yang panjang ini harus tetap jaga dan dilestarikan.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danau Blingoh Jepara Wisata Yang Sempat Viral Begini Kondisinya Sekarang

Rab Jan 22 , 2020
Danau blingoh yang berada di desa blingoh kecamatan donorojo jepara sempat viral dan menjadi prinadona. Setelah banyak unggahan foto-foto danau blingoh di media sosial. Danau bekas galian penambangan liar tersebut memang menawarkan keindahan alam. Air danau yang berwarna hijau dengan dinding kapur serta suasana perbukitan dan persawahan membuat danau ini […]
Danau blingoh jepara