Tim Pemburu Misteri Akhirnya Ungkap Misteri Hilangnya Sofi di Belik Suwolo

1

Misteri hilangnya sofi yang hilang di belik suwolo desa guyangan seberuk kecamatan bangsri jepara akhirnya terungkap oleh tim pencari misteri. Misteri itu terungkap setelah cak klepon dan kawan-kawan mengunjungi lokasi belik suwolo kemarin malam untuk mencari fakta dibalik hilangnya sofi yang dikabarkan dibawa jin

Foto: facebook pemburu misteri

Penasaran Cak klepon dan kawan-kawan tim pemburu misteri datang ke belik suwolo. Dengan diantarkan oleh warga sekitar tim pemburu misteri menyusuri dua belik yang ada di suwolo dengan live streaming di halaman facebooknya. Baru berjalan beberapa langkah di belik ke satu suwolo, salah satu warga sudah kerasukan oleh panglima jin yang ada disana. Tim pemburu misteri sempat berkomunikasi dengan panglima tersebut yang dijawab jangan mengganggu daerah tersebut. Dari penglihatan mata batin pemburu misteri juga melihat kalau di daerah tersebut ada sebuah kerajaan jin. Dalam perjalanan juga melihat sosok siluman harimau, jin bertanduk, hingga sesosok kelelawar raksasa.

Penelusuran pun dilanjutkan ke belik yang ke dua yang tak jauh dari belik yang pertama. Lagi-lagi salah satu warga dirasuki oleh sosok jin penunggu di sana. Tim pemburu misteri sempat berkomunikasi dengan jin yang merasuki warga tersebut. Yang mengatakan orang yang hilang tersebut tidak ada hubungannya dengan penunggu jin suwolo. Jin tersebut menyebut kalau sofi hilang karena dirinya sendiri yang mempunyai balung kuning bawaan dari kakek atau orang tuanya. Kodamnya sendiri yang membawa sofi hilang sampai ke hutan jati di kecamatan kembang yang lokasinya sekitar 10 km dari belik suwolo. Jin yang merasuki tersebut juga mengatakan kalau leluhur di belik suwolo masih ada hubungan darah dengan ratu kalinyamat.

Di belik kedua tersebut dari mata batin tim pemburu misteri juga melihat ada pasar jin, masjid ghaib dan juga makam ghaib dari leluhur di belik suwolo.

Saat perjalanan pulang lagi-lagi salah satu tim pemburu misteri dan juga warga kerasukan lagi. Kedua jin tersebut pun berkomunikasi dari dalam tubuh manusia. Akhirnya jin tersebut memberikan pusaka tombak kepada salah satu warga desa. Suasana sempat mencekam karena salah satu tim pingsan setelah di rasuki jin. Setelah dibasuhkan air dari belik suwolo akhirnya dia pun sadar.

Penelusuran belik suwolo kemudian diakhiri dengan berkumpul di rumah warga dengan diakhiri doa bersama warga. Dari penelusuran tersebut di simbulkan bahwa belik suwolo memang angker. Dan misteri hilangnya sofi tersebut karena balung kuning atau khodam yang ada di dalam tubuh sofi sendiri dan tidak ada kaitannya dengan belik suwolo.

Seperti di beritakan sebelumnya sofi 16 tahun warga desa srikandang yang mondok di ponpes al inayah guyangan hilang setelah kesurupan dan lari ke arah belik suwolo bersama 2 temannya. Dua temannya berhasil ditemukan jumat sore, sementara sofi hilang sampai pagi. Warga bersama BPBD dan Tim SAR gabungan melakukan pencarian semalaman di sekitaran belik suwolo namun tetap tidak ditemukan. Akhirnya sabtu pagi sofi berhasil di temukan di hutan jati kecamatan kembang yang lokasinya 10 km dari belik suwolo. Saat ditemukan sofi dalam kaeadaan pingsan. Setelah dibawa ke puskesmas desa guyangan akhirnya sofi sadar kembali.

Video penelusuran belik suwolo tersebut dapat di lihat di halaman facebook pemburu misteri dan channek youtube pemburu misteri.

Bagikan

admin

One thought on “Tim Pemburu Misteri Akhirnya Ungkap Misteri Hilangnya Sofi di Belik Suwolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Korban Hilang Di Sungai SWD 2 Welahan Jepara Akhirnya Ditemukan

Sel Mar 10 , 2020
Abdul Ghofur (32) warga desa welahan Rt 04 Rw 04 Kecamatan Welahan Jepara yang sebelumnya dikabarkan hilang di sungai SWD 2 Welahan, akhirnya ditemukan. Tim SAR yang melakukan pencaria menyusuri sungai selama 3 hari tidak membuahkan hasil. Akhirnya korban ditemukan oleh warga terapung di bawah jembatan Bungpes Desa Gerdu Pecangaan […]