Ujicoba Persijap Ditahan Imbang Persekat Tegal

Persijap jepara harus puas bermain imbang 0 – 0 saat ujicoba menghadapi Persekat kabupaten tegal jumat malam (21/2/2020). Dalam laga persahabatan tersebut tidak ada satupun gol yang tercipta baik dari tim tuan rumah maupun tim tamu.

Persijap jepara
Laga persahabatan persijap vs persekat tegal
Foto: instagram @humas.resjepara

Pada babak pertama pelatih persijap jepara widyantoro langsung mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang. Penampilan pemain anyar asri akbar dan pian sofian di lini tengah mampu menguasai permainan. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh tim laskar kalinyamat namun masih mampu di patahkan oleh lini belakang tim persikat tegal. Peluang demi peluang tercipta, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor kaca mata menutup peluit babak pertama di bunyikan.

Memasuki babak ke dua tim laskar kalinyamat masih terus menerapapkan formasi menyerang. Umpan satu dua dari kaki ke kali di terapkan untuk mengurung pertahanan lawan. Tercatat beberapa peluang matang dihasilkan oleh lini depan persijap jepara. Namun lagi-lagi penyelesaian akhir dan kokohnya pertahanan persikat yang selalu mementahkan serangan peesijap.

Sementara tim tamu persikat kabupaten tegal juga tidak tinggal diam. Serangan-serangan balik tim tamu juga sering merepotkan pertahanan persijap. Beberapa peluang dari persekat mampu di patahkan oleh lini belakang oleh tim laskar kalinyamat.

Di kutip dari akun Persijap jepara. Pelatih perdijap widyantoro mengaku belum puas performa anak asuhnya di laga ujicoba ini. Pelatih persijap mengaku masih banyak kelemahan di tim ini. Semua pemain yang ikut seleksi di turunkan dalam laga tersebut. Mereka yang layak akan di pertahankan dan pemain yang kurang maksimal tentunya akan di coret. Tim pelatih juga masih mencoba mencari pemain baru untuk mengisi skuad tim laskar kalinyamat musim depan.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

2 Vespa Modif Sampah Diamankan Polsek Welahan

Sen Feb 24 , 2020
Anggota polsek welahan berhasil mengamankan 2 unit Vespa dengan modif sampah saat mereka melintasi jalan raya welahan jepara senin (24/2/2020). Dua motor vespa tersebut terlihat bermodif seperti sampah yang tidak beraturan. Banyak kaleng-kaleng dan ban bekas dan atribut-atribut plastik di dalam vespa modifan tersebut. Kedua motor vespa tersebut di kendarai […]