Update: Bertambah 4 Lagi, Kasus Covid 19 di Jepara Tembus 83 Kasus

Kasus covid jepara

Kasus covid-19 di kabupaten jepara setiap harinya mengalami kenaikan terus. Update terbaru dari situs coroba.jepara.go.id senin (15/6/2020) terjadi penambahan 4 kasus positif baru hingga total kasus covid-19 di kabupaten jepara menjadi 83 kasus.

Juru Bicara GTPP Covid 19 Jepara, dr M Fakhrudin menyatakan tambahan 4 kasus positif baru tersebut satu orang wanita berusia 46 tahun warga kecamatan mlonggo, satu orang pria berusia 60 tahun warga kecamatan batealit, satu orang anak berusia 10 tahun warga kecamatan welahan dan satu orang wanita berusia 60 tahun, asal kecamatan kedug jepara.

Kenaikan kasus tertinggi terjadi di kecamatan welahan yaitu total ada 19 kasus. Sementara di kecamatan kedung ada 14 kasus dan di kecamatan pecangaan juga ada 14 kasus.

Di kecamatan kalinyamatan ada 4 kasus, mayong 3 kasus, kecamatan nalumsari 5 kasus, kecamatan batealit 6 kasus, kecamatan tahunan 2 kasus, dan di kecamatan jepara kota 4 kasus.

Di kecamatan mlonggo ada 4 kasus, kecamatan bangsri 4 kasus, kecamatan keling 1 kasus, kecamatan pakis aji 2 kasus dan pasien luar daerah yang di rawat di Jepara ada 1 kasus. Sementara di kecamatan karimunjawa, kecamatan kembang dan kecamatan donorojo masih nol kasus positif.

Dari total 83 orang yang positif tersebut 67 orang masih dirawar, 9 orang dinyatakan sembuh, dan 7 orang meninggal dunia.

Masyarakat tetep dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah serta menjaga jarak dan menghindari tempat-tempat kerumunan massa.

Baca juga: Sebuah Mobil Pick Up Terbakar Di Jalan Raya Keling Jepara

Baca juga: 55+ Kursi Tamu Minimalis Jepara Harga 2 Jutaan

Beri rating dan ulasan

About Author

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Positif Covid 19 di Jepara Hari Ini Tembus 121 Kasus

Jum Jun 19 , 2020
Kasus positif virus corona di kabupaten jepara kian hari semakin meningkat tajam. Update terbaru dari situs corona.jepara.go.id jumat (19/6/2020) jumlah kasus positif di kabupaten jepara hari ini mencapai 121 kasus. Penambahan kasus tersebut berasal dari 24 orang tenaga medis di RSUD kartini jepara yang hari ini di konfirmasi positif covid-19. […]

Tranding