Update Covid 19 Jepara Bertambah 2 Orang Positif, 1 Meninggal, Total 18 Kasus

1
Covid 19 jepara

Update kasus positif covid 19 di jepara bertambah dua pasien positif lagi selasa (2/6/2020). Dua pasien positif covid 19 tersebut yaitu kasus ke-17 dan 18, kedua pasien tersebut diketahui setelah hasil swab keduanya keluar.

Juru Bicara GTPP Covid19 Jepara dr. M Fakhrudin menyampaikan pasien ke 17 tersebut merupakan warga nalumsari 50 tahun dengan jenis kelamin perempuan. Pasien tersebut diketahui mempunyai anak yang baru pulang merantau dari jakarta diduga kontak dengan anaknya tersebut.

Sementara pasien ke 18 merupakan seorang pedagang yang biasanya berjualan di pasar ratu jepara dan karangaji. Kedua pasien positif tersebut saat ini masih menjalani isolasi dan perawatan di RSU Kartini jepara.

Selain penambahan dua kasus baru Dr. Fakhrudin juga mengumumkan satu pasien positif asal jepara yang meninggal dunia. Pasien tersebut merupakan pasien ke 8 warga desa teluk wetan welahan yang meninggal dunia setelah dirawat di RS Mardi Rahayu kudus. Jenazahnya pun sudah dimakamkan dengan menggunakan protokol covid 19.

Dengan demikian saat ini total kasus covid 19 di kabupaten jepara mencapai 18 kasus. Yaitu 12 orang masih di rawat, 4 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan rajin cuci tangan, memakai masker saat beraktifitas, dan menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus corona covid 29. Dikutip dari (murianews.com)

Baca juga: Cegah Corona, Pesta Lomban Jepara Tahun Ini Tidak Digelar

Baca juga: Cafe Kampung Tambak Wisata Yang Lagi Hits Di Jepara

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

One thought on “Update Covid 19 Jepara Bertambah 2 Orang Positif, 1 Meninggal, Total 18 Kasus

  1. Halo min.saya perwakilan dari warga dan teman-teman dari pertanyaan mereka yang saat ini belum mendapatkan jawabanya.berikut dari pertanyaan mereka.
    1)Bagaimana hasil perkembangan warga ODP/ PDP yg sempat kontak dengan orang yg positif covid di jepara.apah mereka masih dirawat atu sudah sembuh. Mungkin itu info yg belum perka keluar di kabar jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jepara Punya Bupati Baru, Dian Kristiandi Resmi Dilantik Jadi Bupati

Sel Jun 2 , 2020
Jepara– Dian kristiandi akhirnya resmi menjadi Bupati Jepara setelah dirinya dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Grhadhika Bhakti Praja, Semarang, Selasa (2/6/2020). Dian kristiandi akan memimpin kabupaten jepara hingga tahun 2022 mendatang menggantikan bupati sebelumnya Ahmad Marzuki yang tersandung kasus korupsi. Dalam pelantikan yang di siarkan langsung […]