Update: Hari Ini Bertambah 14 Total Kasus Covid 19 di Jepara Meningkat Jadi 79 Kasus

Covid 19 jepara
update covid 19 kabupaten jepara minggu 13 juni 2020
Foto: BPBD Jepara

Kasus Covid 19 di kabupaten jepara terus meningkat tajam satu pekan ini. Hari ini minggu (14/6/2020) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) covid 19 jepara kembali mengkonfirmasikan adanya 14 kasus positif baru. Dengan demikian tatal kasus positif covid 19 di kabupaten jepara meningkat tajam menjadi 77 kasus.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Jepara dr M Fakhrudin menyatakan, kasus baru positif tersebut 4 orang berasal dari wilayah kecamatan welahan, 2 orang dari kecamatan jepara kota, 4 orang dari kecamatan kedung, 3 orang dari kecamatan batealit, dan 1 orang dari kecamatan mlonggo.

14 kasus baru tersebut merupakan hasil dari pengembangan kasus-kasus sebelumnya terutama setelah dilakukan traking dan pemeriksaan di pasar-pasar di kabupaten jepara.

Secara keseluruhan ada total 79 kasus covid 19 di jepara. 68 orang masih positif saat ini. 60 orang dirawat di rumah sakit di jepara, 8 orang dirawat di rumah sakit luar daerah, dan 1 orang warga demak di rawat di rumah sakit jepara, 7 orang pasien sembuh dan 4 orang pasien meninggal dunia.

Masyarakat tetap dihimbau untuk menerapkap protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas, dan jaga jarak dengan mengindari kerumunan massa.

Baca juga: Pemkab Jepara Wajibkan Pabrik Rapid Test Karyawannya Secara Mandiri

Beri rating dan ulasan

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sebuah Mobil Pick Up Terbakar Di Jalan Raya Keling Jepara

Sen Jun 15 , 2020
Sebuah mobil pick up bernomor polisi K 1661 LB, tiba-tiba terbakar di ruas jalan raya Keling Jepara tepatnya di kawasan PTPN Balong minggu (14/6/2020). Mobil Pick Up tersebut di ketahui di kemudikan oleh Kamidun seorang pedagang warga bangsri jepara. Kapolsek Keling Iptu Hadi Riyono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada minggu […]