Viral Panggung Romansa Kocar-kacir Diterjang Angin

Panggung romansa
Para artis romansa di evakuasi setelah panggung orkes romansa kocar-kacir di terjang angin.

Viral panggung hiburan orkes romansa di desa banyumanis kecamatan donorojo kabupaten jepara kocar-kacir sabtu (04/01/2020). Hal itu di sebabkan oleh hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut.

Panggung orkes romansa kocar-kacir tersebut di ketahui viral. Setelah video detik-detik kejadian tersebar di media sosial facebook dan instagram. Warga net pun langsung menyerbu dengan beragam komentar.

Dari unggahan video berdurasi setengah menit tersebut terlihat para artis dan penyanyi romansa di ungsikan dari atas panggung. Edot arisna, dior febdalena, maya sabrina hingga eva aquella terlihat panik turun dari atas panggung setelah panggung bagian atapnya kocar-kacir di terjang angin. Video tersebut pun telah di bagikan ratusan kali oleh para netizen.

Maya sabrina salah satu penyanyi romansa dalam postingan video di story instagram mengatakan harus pulang gasik dari acara karena panggungnya ambruk. Dia pun mengaku bersyukur karena semuanya aman dalam kejadian tersebut.

pertunjukan orkes romansa tersebut merupakan acara musik dalam rangka perayaan tahun baru yang di sekenggarakan oleh warga setempat. Pertunjukan musik tersebut juga di hibur oleh artis-artis papan atas jepara seperti edot arisna, maya sabrina, eva aquella, dan dior febdalena. Pertunjukan di mulai pukul 13.00 siang para artis sudah mulai menyanyi. Namun di tengah pertunjukan hujan deras disertai angin kencang melanda yang membuat panggung orkes romansa kocar-kacir.

Akibat perustiwa tersebut pertunjukan orkes romansa harus di hentikan. Para artis dan penyanyi di evakuasi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian teesebut.

Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi di wilayah kabupaten jepara kemarin juga mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Salah satunya pohon tumbang yang terjadi di jalan raya kecamatan kembang. Hujan deras dan angin kencang juga mengakibatkan salah satu bangunan laboratorium di SMK N 3 jepara mengalami roboh.

Di cuaca yang ekstem seperti saat ini kita harus tetep waspada terhadap kondisi di sekitar. Karena bencana peristiwa tak terduga bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Beri rating dan ulasan
Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jepara Rumah Mbah Saripah 80 Tahun Roboh Terkena Angin

Ming Jan 5 , 2020
Hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah kabupaten jepara kembali membuat rumah milik warga roboh. Salah satunya yaitu rumah milik nenek saripah 80 tahun warga Rt 05 Rw 01 Desa Pecangaan Kulon Kecamatan Pecangaan Jepara, pada hari Minggu, (05/01/2020). Peristiwa terjadi sekitar 10.00 pagi saat itu hujan deras disertai […]
Jepara