Volgab Guyangan Tim Bola Voli Terbaik Di Jepara

Selain sepak bola olah raga bola voli adalah olahraga yang paling di gemari di kabupaten jepara. Olah raga bola voli di kabupaten jepara beberapa tahun belakangan ini mulai menggeliat lagi. Terbukti dengan banyak di gelarnya turnamen-turnamen bola volly antar kampung. Di setiap desa bahkan di setiap dukuh pasti memiliki tim bola volinya. Itu membuat jepara banyak melahirkan pemain-pemain bola voly muda berbakat di kota ukir. Salah satunya yaitu volgab guyangan salah satu klub bola voly terbaik yang ada di kabupaten jepara.

Volgab guyangan
Tim bola voli volgab sedang merayakan gelar juara beberapa waktu lalu
Foto: volgab guyangan

Volgab tim bola voli dari desa guyangan ini merupakan salah salah satu tim bola voly terbaik di kabupaten jepara. Bermaterikan pemain-pemain muda yang usianya rata-rata 18 – 20 tahun tim sudah lebih dari 14 kali meraih juara antar kampung, mulai dari juara 1, juara 2, juara 3 hingga juara harapan. Itu menjadikan volgab guyangan cukup di takuti oleh lawan-lawanya.

Apalagi tim volgab ini mempunyai supporter yang sangat fanatik. Di setiap pertandingan mereka selalu memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain. Bahkan saat volgab guyangan main, panitia sekalu untung dalam penjualan tiket karena banyaknya supporter yang mendukung.

Di desa guyangan olah raga bola voly merupakan olah raga rakyat yang paling di gemari. Setiap sorenya para anak muda pun menghabiskan waktunya dengan olahraga voli ini. Selain tidak membutuhkan lapangan yang luas dan pemain yang banyak. Olah raga ini juga mudah untuk di mainkan oleh setiap orang. Di desa ini juga ada lebih dari 10 tim bola voly karena setiap dukuhnya mempunyai tim sendiri-sendiri.

Tim volgab guyangan mempunyai pelatih Nuryanto atau doyok sebagai pelatih dengan pemain mudanya yaitu ada Rondi, Zally, Pandi, Amin, Japar, Faisal, Nova, Fajar, Takul, Irul, Kharim, dan Faisol.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Artis Jepara Ninda Lida 2 Ajak Masyarakat Donor Darah

Sab Mar 28 , 2020
Ninda artis jepara asal desa plajan pakis aji jepara ini datang ke PMI jepara untuk mendonorkan darah jumat (27/3/2020). Dengan didampingi kakaknya , Ninda disambut oleh Ketua PMI Cabang Jepara Sutejo S Sumarto. Ninda artis jepara jebolan liga dangdut indosiar Lida 2 mengajak masyarakat khususnya generasi milenial membantu sesama dengan […]