Wow, Persijap Jepara Juara Liga 3 2019

Persijap juara liga 3
Persijap jepara menjuarai liga 3 2019. Foto instagram @persijap jepara

Prestasi membanggakan di torehkan oleh Persijap Jepara. Tim kebanggaan warga jepara persijap ini berhasil juara liga 3 2019 setelah mengalahkan PSKC Cimahi pada partai final liga 3 yang di gelar di stadion pekansari cibinong bogor. Persijap menang 3 – 1 atas PSKC cimahi dan berhak menyandang mahkota liga 3 nasional.

Tim persijap jepara tampil dengan kekuatan penuh dalam partai final tersebut. Pada babak pertama kedua tim bermain terbuka. Tim laskar kalinyamat langsung berinisiatif untuk menyerang. Tekanan demi tekanan terus di lancarkan namun peluang persijap selalu di gagalkan oleh kokohnya pertahanan lawan. Tim PSKC Cimahi yang sesekali menyerang juga gagal memasuki pertahanan persijap. Skor 0 – 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke 2 kedua tim sama-sama mencari gol untuk memenangkan pertandingan. Persijap yang bermaterikan pemain lebih bagus langsung berusaha menekan, serangan demi serangan di lancarkan. Akhirnya kerja keras tim persijap membuahkan hasil. Faldi adestama berhasil mencetak gol pada menit ke 66′ skor 1-0 untuk keunggulan tim persijap. Meski sudah unggul terus tampil menyerang terbukti pada menit ke 70′ Rizki hidayat menambah keunggulan melalui tendangan pinalti. Keunggulan persijap bertambah pada menit ke 73′ melalui gol ke 3 yang di cetak oleh zainal arifin. Sementara itu tim PSKC Cimahi hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol yang di cetak oleh dian pada menit ke 79′. Skor 3-1 untuk keunggulan persijap jepara.

Tim PSKC yang berusaha menyamakan kedudukan gagal menambah gol lagi. Hingga peluit panjang di bunyikan wasit persijap jepara berhasil mempertahankan kemenangan 3-1 atas PSKC Cimahi. Dengan hasil ini persijap pun di nobatkan sebagai juara liga 3 2019 sekaligus promosi ke liga 2 musim depan.

Catatan persijap jepara di musim ini cukup fantastis. Tim asuhan sahala saragih ini dari 13 pertandingan liga 3 hanya satu kali menelan kekalahan. Keberhasilan tim persijap jepara ini juga sekaligus mengobati pecinta sebak bola di kota ukir yang rindu tim kebanggaannya meraih juara. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi.

Bagikan

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Juara Liga 3 Persijap Diarak Keliling Kota Jepara

Sen Des 30 , 2019
Prestasi membanggakan di torehkan oleh tim kebanggaan warga kota ukir jepara. Tim persijap jepara baru saja meraih gelar juara liga 3 2019. Sontak keberhasilan tersebut di sambut dengan suka cita oleh ribuan supporter persijap. Tiba dari bogor, tim persijap beserta official langsung di sambut di perbatasan jepara – demak atau […]
Persijap juara